Agen Slot, Dari tokoh utama memang biasanya dipertanyakan kredibiltasnya akan sesuatu yang ia lakukan, misalkan Goku yang dianggap sebagai ayah yang buruk, nah kalau Luffy itu pernah dipertanyakan kemampuan memimpinnya.

Alasannya karena Luffy di beberapa kesempatan masih bersifat kekanakan sehingga beberapa orang terutama yang memang kurang suka Luffy akan berkomentar “Ini dia mimpin kru bagaimana coba?”.

Eits tapi jangan salah, sudah ada banyak momen Luffy membuktikan kalau dia adalah kapten yang bisa diandalkan

Nah daftarnya akan bertambah nih dengan momen Luffy di chapter terbaru alias One Piece chapter 949 yang membuktikan kalau Luffy memang layak menjadi pemimpin dan kapten yang keren.

Di chapter ini dia memberikan “Ceramah no Jutsu” yang sangat powerful dan berhasil sampai ke hati para tahanan yang mentalnya sudah down sejak lama.




Luffy tak hanya memberikan ceramah namun dia juga ikut merasakan penderitaan dari para tahanan yang sakit karena racun di sana dan memang berjanji akan membebaskan mereka, terutama ke Tama yang mana dia berjanji untuk membebaskan negeri ini dan membuat semua orang di Wano bisa makan dengan layak.

Nah ini lah Luffy, meskipun memang masih kekanakan namun kalau sudah serius beh keren abis!

Kamu jadi tidak sabar melihat Luffy melawan Kaido dan menang darinya? Bakalan sekeren apa ya nanti? Ketika menang melawan Doflamingo saja kerennya bukan main.

Share To:

Post A Comment: