Agen Slot, Sudah menonton atau mengetahui preview anime Boruto episode 118? Kalau belum coba kamu baca dahulu deh artikelnya di bawah ini:

Nah di situ ada sedikit petunjuk kalau Konohamaru akan mencari tahu, atau mungkin minimal mempelajari tentang Shiki Fujin atau sejenis Jutsu terlarang lainnya.

Kalau sudah begini, apakah death flag Konohamaru semakin dekat? Apa sih death flag?

Death flag adalah suatu istilah yang digunakan jika karakter tertentu sudah sangat terasa atau terlihat akan mati di episode atau chapter berikutnya. Oke langsung saja kita bahas, yuk.


1.Shiki Fujin



Shiki Fujin adalah jenis Kinjutsu atau Jutsu terlarang yang sangat berbahaya, karena bermain-main langsung dengan Shinigami alias Dewa kematian di Naruto.

Teorinya sih mudah namun konsekuensinya yang besar yaitu nyawa penggunanya sendiri.

Teknik ini mengambil jiwa orang lain dan disegel dengan taruhan jiwa dari orang tersebut akan disegel oleh Shinigami juga (karena itu jiwanya Hiruzen dan Minato ada di perut Shinigami).


2.Kutukan Sarutobi

fakta asuma sarutobi


Apa sih kutukan Sarutobi? Ini adalah istilah yang juga dibuat oleh penggemar Naruto.

Alasannya karena sudah ada dua karakter terkenal dari klan Sarutobi yang mati yaitu Hiruzen Sarutobi dan Asuma Sarutobi.

Dipercaya juga orang tua Konohamaru yang seorang Anbu juga mati, karena itu istilah kutukan Sarutobi semakin kuat.

Nah apakah Konohamaru juga akan seperti ini? Jika dia mempelajari teknik Shiki Fujin maka bisa saja menjadi death flag Konohamaru berikutnya


3.Peran Konohamaru Berikutnya


Konohamaru sebenarnya memiliki peran penting di cerita Boruto. Jelas dong dia kan guru dan juga kaptennya Tim 7.

Nah kedepannya kita masih belum tahu apakah perannya akan bertambah penting atau justru malah berkurang kadar pentingnya.

Sejauh ini karakter Konohamaru di anime dan manga agak sedikit berbeda. Di manga dia beberapa kali dikalahkan dan bisa kita bilang kena nerf deh, sedangkan di anime masih lebih kuat.

Dari sini agak sulit menerka-nerkanya, namun karena Shiki Fujin ini jadi sedikit ada kejelasan, meskipun tidak pasti.


4.Death Flag

preview boruto episode 69 - konohamaru sarutobi

Kembali ke death flag dan kembali ke poin 3. Agak sulit menentukan status death flag dari Konohamaru, karena di anime dia kuat, di manga seperti memang akan mati (saya bercanda).

Namun karena di anime dijelaskan sedikit tentang Shiki Fujin dan hubungannya dengan Konohamaru, sedikit banyak Konohamaru di anime jadi mirip dengan di manga dalam hal berbeda.

Intinya menuju death flag-nya. Dikombinasikan dengan poin kutukan Sarutobi, maka bisa kita bilang kalau death flag dari Konohamaru memang ada dan entah terjadi dalam waktu cepat atau tidak, namun ada indikasi kalau terjadi.

Saya sih berharapnya death flag Konohamaru tidak ada dan dia menjadi Sarutobi pertama dalam cerita yang tidak diperlihatkan mati tentunya dan berharap teori ini salah.

Share To:

Post A Comment: