Agen Slot, Baru-baru ini, ternyata ada lagi versi terbaru dalam adaptasi manga The Ring yang terbit di Jepang. Tidak tanggung-tanggung, karya yang satu ini justru diawasi oleh penciptanya sendiri, Koji Igarashi!

Karya yang berjudul ShÅ«matsu no Sadako-san (Sadako at the World’s End) tersebut baru saja merilis volume pertamanya di tanggal 27 Juni, dan serialnya sendiri berjalan di di majalah Kadokawa Monthly Comic Gene. Dikerjakan oleh komikus Koma Natsumi, serial ini juga diawasi oleh Koji Igarashi sendiri!

Koji Igarashi adalah novelis di balik Ringu, yang kemudian diadaptasi menjadi film Jepang berjudul sama dan juga adaptasi Hollywood berjudul The Ring, yang membuat legenda Sadako semakin populer di seluruh dunia!

Sudah jelas, kisahnya tidak jauh-jauh dari kutukan 7 hari yang mendatangkan maut, tapi bagaimana kalau di manga terbarunya ini, tidak ada orang yang bisa dikutuk? Nah itu dia krisis Sadako saat tahu-tahu keluar ke dunia post-apocalypse!

Nah, yang berhasil mengeluarkan Sadako dari kurungan televisinya adalah sepasang kakak beradik. Menyadari bahwa mereka berdua semata yang terlihat di depan matanya membuat Sadako memutuskan untuk ikut mereka berkeliling dunia mencari orang yang bisa dikutuk, dan menikmati perjalanan mereka!

Kocak? Iya, kocak banget. Apalagi ketika kita baru sadar bahwa genre dari komik ini justru bukanlah horor, melainkan sebuah Slice of Life!

Sebelumnya ada juga komik Sadako yang imut dan lucu seperti Sadako-san to Sadako-chan yang mempertemukannya dengan seorang gadis pemalu yang juga bernama Sadako. Tentu saja, tidak termasuk iklan resmi kocak Sadako yang lainnya!

Apa pendapatmu tentang versi terbaru manga The Ring ini?

Share To:

Post A Comment: