Agen Slot, Jadi, apakah penantian kita terhadap Evangelion 4 kali ini terbayar? Setidaknya, kali ini kita dapat secuil harapan kalau anime ini akan tayang dalam waktu dekat, lho!

Layanan LINE LIVE baru saja mengarsip penayangan perdana Shin Evangelion Gekijouban AVANT 1 (10 menit 40 detik 00 Frame pertama) 0706 Version, awal durasi dari film terbaru dan digadang-gadangkan sebagai penutup saga Shinji Ikari tersebut.

Penayangan film tersebut diselenggarakan di Perancis, di acara Japan Expo hari Sabtu, 6 Juli kemarin. Video tersebut juga tayang di Anime Expo Los Angeles di hari yang sama, setelah penayangan Evangelion 3.0 You Can (not) Redo, dan juga tayang di Shanghai dalam sebuah acara Evangelion di daerah Jing’an!

Di Jepang sendiri, video tersebut tayang di enam lokasi berbeda di Jepang di hari tersebut pada pukul 8:15 zona waktu Jepang.

Dari Anime News Network, Studio Khara sendiri mengungkapkan pada waktu bulan Maret lalu bahwa sesi rekaman dialog film keempat seri Rebuild Evangelion ini telah dimulai.

Sementara kita menanti, kamu wajib tahu bahwa Netflix sudah merilis seri Evangelion dalam layanan streaming mereka, lengkap dengan Evangelion Death and Rebirth sampai The End of Evangelion, lho!



Jadwal film ini sendiri sudah ditetapkan bahwa ia akan tayang lebih dahulu di Jepang di tahun 2020. Untuk tanggal dan bulan akan disampaikan di kemudian hari.

Apa pendapatmu tentang 10 menit perdana film Evangelion 4 ini?
Share To:

Post A Comment: