Agen Slot Sekarang Shukaku sedang naik daun lagi karena kemunculannya di anime Boruto.

Belum lagi dia sangat dilindungi dan menjadi karakter sentral di sini karena Urashiki sendiri mengincar Chakra dari Shukaku. Sepertinya Urashiki akan mengumpulkan Chakra para Biju.

Nah karena Shukaku muncul lagi, sepertinya menarik untuk kita membahas kekuatan Shukaku di Naruto. Ada apa saja sih? Mari kita mulai.

1.Bijuudama



Bijuudama adalah teknik wajib yang dimiliki oleh semua Biju, termasuk Shukaku pastinya.

Shukaku seperti Biju lainnya akan mengumpulkan Chakra hitam yang lebih dominan lalu digabungkan dengan Chakra putih mereka yang lebih sedikit, hasilnya adalah bola Biju yang sangat kuat jika meledak.

Menurut Gyuki, teknik ini mirip seperti mengeluarkan muntah

2.Ekornya



Salah satu yang paling dibanggakan oleh Shukaku adalah ekornya. Memang harus diakui kalau Shukaku adalah Biju yang memiliki ekor paling tebal karena secara teknis ekornya hanya satu.

Dengan ekor ini Shukaku bisa melipas berbagai hal dan tentunya akan merusaknya.


3.Mengendalikan Jinchurikinya



Sejauh ini hanya Shukaku yang diperlihatkan memiliki kemampuan unik ini.

Jika Jinchurikinya sedang tidur atau tidak sadarkan diri maka Shukaku bisa mengendalikan Jinchurikinya dan bisa keluar secara teknis.

Karena itu semua Jinchuriki dari Shukaku pasti mengalami insomnia, termasuk Gaara yang tak bisa tidur.


4.Pasir



Seluruh tubuh Shukaku itu terbuat dari pasir.

Karena ini dia cukup percaya diri dengan kemampuan pertahanannya karena tubuhnya terdiri dari pasir yang tebal dan kuat.

Dia juga bisa menggunakan bagian dari tubuhnya untuk menggunakan teknik pasir. Dikombinasikan dengan Gaara memang pasangan yang pas.


5.Angin dan Tanah



Meskipun tubuhnya terbuat dari pasir namun elemen alam natural dari Shukaku adalah angin dan tanah.

Dia juga beberapa kali menggabungkan elemen anginnya dengan pasir Gaara.


6.Fuinjutsu

jutsu elemen tanah gaara

Dari semua Biju, hanya Shukaku yang punya kemampuan untuk menyegel atau Fuinjutsu.

Kekuatan Shukaku di Naruto ini adalah salah satu yang paling menguntungkan. Alasannya karena penyegelan itu sangat penting ditambah teknik penyegelan Shukaku itu sangat kuat.

Kalau kamu melihat badan Shukaku, di sana ada motif yang sebenarnya adalah segel kutukan yang memang ada di tubuhnya secara natural.


7.Magnet



Karena punya dua elemen alam, Shukaku bisa menciptakan Kekkei Genkai yaitu Magnet.

Magnet ini bisa ia gunakan sendiri atau dikombinasikan dengan Jinchurikinya, seperti saat Naruto menggunakan Senpo Jiton Rasengan atau Sage Magnet Rasengan ketika menggabungkan Rasengan dengan kekuatan Magnet milik Shukaku.

Teknik itu juga menjadi teknik Rasengan yang bisa menyegel lawannya karena digabungkan dengan kemampuan Fuinjutsu Shukaku.

Share To:

Post A Comment: