Agen Slot Shikadai Nara adalah salah satu genin Boruto yang terasa kurang unik. Dia ini awalnya terasa sebagai Shikamaru II saja, karena dia mirip sekali dengan ayahnya. Padahal teman-temannya seperti Inojin dan Chocho memiliki kepribadian yang beda dibanding orang tua mereka.

Semakin lama, Shikadai semakin menjadi karakter yang unik. Kekuatan angin Shikadai di Boruto episode 123 pun seperti menegaskan kalau Shikadai berpotensi jadi sangat kuat di masa depan nanti.

1.Kekuatannya pertama kali disorot di filler

Ini yang Menarik dari Kekuatan Angin Shikadai di Boruto Episode 123!


Potensi kekuatan angin Shikadai sebenarnya sudah ada dari awal. Hanya saja momen di mana kekuatan angin ini mulai disorot adalah episode 97, episode filler.

Di episode itu, Shikadai bahkan menggunakan jutsu angin untuk membantu mengatasi masalah di tempat Denki. Ia menggunakan Fuuton untuk membantu memutar kincir angin yang terhubung dengan turbin. 

Masalahnya? Itu bukan satu-satunya kekuatan baru genin yang dimunculkan di filler. Ada kasus pada tokoh lain seperti Metal Lee, yang menguasai teknik bertarung dengan gugup. Tapi setelah episode itu, Metal belum diperlihatkan menggunakannya lagi.

Karenanya, Shikadai akhirnya menggunakan jutsu angin lagi ini terasa sangat istimewa. Apalagi dia menggunakan di alur besar seperti konflik Urashiki Otsutsuki. Ini seperti menunjukkan kalau kekuatan angin Shikadai tidak akan terlupakan, dan bahkan bisa terus berkembang. 


2.Teknik yang digunakan Shikadai


Ini yang Menarik dari Kekuatan Angin Shikadai di Boruto Episode 123!

Yang unik adalah teknik pilihan Shikadai. Tidak tanggung-tanggung, dia meminjam kipas ibunya lalu menggunakan Fuuton: Tatsu no Oshigoto. 

Situasinya sih Shikadai sendiri belum siap menggunakan teknik itu. Tapi ia tetap memaksa menggunakannya. Memang efeknya belum sekeren Temari, meski begitu ia bisa menciptakan satu pusaran angin besar saja sudah prestasi tersendiri. 


3.Shikadai masih harus latihan lagi

Ini yang Menarik dari Kekuatan Angin Shikadai di Boruto Episode 123!


Fuuton: Tatsu no Oshigoto Shikadai cukup untuk melawan musuh-musuh lemah. Tapi saat ia menggunakannya di episode 123, Shikadai langsung kelelahan. Penggunaan teknik ini masih menguras Chakra miliknya.   

Shikadai juga masih bisa mengembangkan lagi tekniknya. Siapa tahu di masa depan Shikadai bisa menciptakan lebih banyak pusaran. 


4.Potensi Shikadai

Ini yang Menarik dari Kekuatan Angin Shikadai di Boruto Episode 123!

Potensi Shikadai sih terlihat di Boruto episode 123. Dia menggunakan Fuuton untuk memaksa keluar boneka yang dihadapinya, kemudian ia juga masih bisa menggunakan Kageshibari untuk menjerat si boneka. 

Dulu, Shikadai seperti memiliki kelemahan yang sama dengan Shikamaru. Kageshibari itu kuat, tapi daya hancurnya kurang. Bila Shikadai bisa memadukan Kageshibari dengan Fuuton, ia bisa menyerang musuh atau bahkan menjebak mereka supaya lebih mudah dijerat Kageshibari. 

Saat ini, Shikadai Nara adalah salah satu genin terbaik di seri Boruto. Kalau dia melawan Boruto satu lawan satu saja Shikadai bisa menang. Tambahan kekuatan angin Shikadai ini bisa membuat ia semakin mantap.

Gimana menurut kamu soal kekuatan angin Shikadai ini?
Share To:

Post A Comment: