Agen Slot, Sebut nama jurus biar apa? My Hero Academia akhirnya mengungkap alasan yang masuk akal!

1.Teriak Jurus!

sebut nama jurus


Selama ini di dunia anime dan manga, sebut nama jurus sebelum menyerang adalah hal yang wajar.

Terkadang sebut nama jurus ini digunakan sebagai mantra, tapi seringkali diteriakkan hanya agar serangan tersebut terlihat keren. Contohnya seperti di anime Dragon Ball atau One Piece yang tak jarang menyebutkan nama jurus sebelum menghabisi lawannya.

Sebut salah satunya Kamehameha. Jurus yang satu ini meski terdengar seperti mantra, tapi pada dasarnya untuk mengeluarkan energi serangan tersebut Goku tak harus berteriak.

Jadi sebenarnya untuk apa penyebutan nama jurus ini? Manga My Hero Academia berikan alasan yang masuk akal!


2.Special Attack

sebut nama jurus


Ternyata di manga My Hero Academia 241 Mt. Lady menjelaskan alasan mendasar kenapa Hero sebut nama jurus sebelum menyerang.

Pertama, Jurus Spesial ini bisa dijadikan pondasi untuk membangun kerja sama tim dengan Superhero lainnya. Kalau kita tahu jurus Hero lain, tentu akan mudah bagi kita untuk menyusun strategi, bukan?

Kedua adalah untuk memberikan tekanan pada musuh. Bayangkan kalau musuh adalah tipe yang mudah gentar, mendengarmu sebut nama jurus terkuatmu saja sudah pasti membuat mereka ketakutan!


Alasan terakhir untuk sebut nama jurus adalah untuk memberikan rasa aman pada penduduk yang dilindungi. Kalau rakyat tahu serangan spesial milik kita masih bisa digunakan, tentu penduduk akan merasa lebih tenang, bukan?


3.Kesimpulan

sebut nama jurus


Meski mungkin tak semua beralasan begini ketika sebut nama jurus, tapi setidaknya salah satu dari tiga alasan tersebut bisa dibilang pasti berlaku ke siapapun.

Bahkan Luffy yang tampaknya tidak banyak berpikir kalau diperhatikan ternyata sudah beberapa kali menyebutkan nama jurus bersamaan dengan rekannya untuk menghasilkan serangan kombinasi.

Jadi meneriakkan nama jurus itu tak sepenuhnya percuma dan buang tenaga, tapi bisa juga memberikan poin penting dalam pertarungan
Share To:

Post A Comment: