Agen Slot Di alur terbaru anime Boruto, kita akan masuk ke alur cerita desa Sunagakure.

Ada banyak karakter terkenal dan menarik yang muncul lagi di sini, mulai dari Sasuke, Urashiki, Shukaku, serta tentunya Gaara dan Kankuro.

Temari dan Shikadai sendiri sedang dalam perjalanan menuju Sunagakure yang seharusnya sih saat Boruto datang ya Temari dan Shikadai sudah sampai.

Menariknya adalah alur cerita ini seakan membangun momen reuninya tiga bersaudara Gaara, Temari, dan Kankuro di Boruto.





Sebelumnya mereka bertiga belum diperlihatkan bertarung bersama, namun berkumpul bersama sih sudah di alur cerita Momoshiki, masalahnya mereka pun tak disorot di sini serta kebersamaan ketiganya tak diperlihatkan.

Kemungkinan besar di alur cerita Sunagakure ini ketiganya akan reuni lagi.

Tak hanya reuni, bahkan saya sangat yakin kalau mereka juga akan bertarung bersama. Alasan pertama karena yang terkenal dari Suna ya tiga bersaudara ini dan akan diangkat lagi di Boruto sebagai fan service bagi penggemar Naruto.




Kita kemungkinan besar akan melihat kemampuan terkini dari Gaara, Temari, dan Kankuro, apalagi Temari dan Kankuro yang belum diperlihatkan bertarung dengan serius di waktu dewasa mereka.

Selain itu, sekarang wajar kalau Gaara membutuhkan bantuan untuk melawan musuh di alur cerita ini, karena tidak seperti di alur cerita Iwagakure atau Kirigakure, lawannya bukan anak bau kencur melainkan Urashiki.

Share To:

Post A Comment: