Agen Slot Logia adalah Buah Iblis One Piece yang paling langka. Total saja hanya ada 12 karakter resmi yang diketahui memiliki kekuatan Logia.

Nah dari 12 itu, kita pilih 10 yang memang kuat. Siapa saja sih daftarnya? Ini dia nih

10.Smoker

Smoker memakan Buah Iblis Moku Moku no Mi yang memungkinkan penggunanya menjadi manusia asap. Dia bisa membuat dan mengatur ketebalan asap serta terbang seperti beberapa pengguna Logia lainnya.

Namun kekuatan Smoker sebenarnya adalah kemampuan fisik dan pedang batu lautnya. Dipadukan dengan Moku Moku no Mi jadinya berbahaya deh. Moku Moku no Mi sendiri kalau di tangan pengguna yang lemah maka hanya bisa merubah tubuh menjadi asap saja.


9.Yuki Yuki no Mi


10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Buah Iblis One Piece tipe Logia berikutnya adalah Yuki Yuki no Mi yang dimakan oleh Monet. Dengan kekuatan ini dia menjadi manusia salju dan mampu menciptakan salju yang dingin. 

Kenapa Yuki Yuki no Mi lebih berbahaya dari Moku Moku no Mi? Karena secara teknis kekuatan ini mampu membuat suhu sekitar menjadi sangat dingin dan membunuh lawannya dengan itu.

8.Suna Suna no Mi

10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Suna Suna no Mi menjadikan Crocodile sebagai manusia pasir. Dia bisa menciptakan dan memanipulasi pasir. Dia bisa menarik zat air dari tubuh makhluk hidup maupun benda mati sehingga menjadi kering. Dia juga bisa menciptakan badai pasir yang jika terjebak di dalamnya akan ada pasir tajam yang menyayat lawannya.


7.Yami Yami no Mi


10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Kok Yami Yami no Mi hanya ada di peringkat 7? Eh tunggu sebentar nih. Yami Yami no Mi memang sangat-sangat kuat. Dia bisa memanipulasi gravitasi dan secara teknis bisa menyerap apapun ke dalam kegelapan. 

Namun dampak dari penggunaan Buah Iblis ini sangat besar dan tidak seperti Logia lainnya, tubuhnya Blackbeard tidak bisa berubah untuk menangkal serangan. Kalau bukan Teach yang memakannya, mungkin orang lain sudah mati ketika beberapa kali menggunakan kekuatan ini.


6.Mera Mera no Mi

10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Ace dan Sabo memakan Buah Iblis yang sama, yaitu Mera Mera no Mi. Mera Mera no Mi memungkinkan penggunanya menjadi mansuia api yang bisa menjadi api dan memanipulasi api. Pengunanya bisa menggunakan api dengan sangat kuat dan besar, meskipun tetap kembali ke level kemampuan pengguananya lagi sih.


5.Hie Hie no Mi

10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Hie Hie no Mi menjadikan Kuzan sebagai manusia es yang dingin. Dia bisa menciptakan es, menjadi es, dan membekukan berbagai macam objek termasuk Tsunami besar yang diciptakan Whitebeard. Dengan ini jika dia berhasil membekukan musuhnya, maka tinggal dihancurkan saja, auto win.

4.Magu Magu no Mi

10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Sakazuki memiliki Magu Magu no Mi yang ia makan dan menjadikannya manusia magma. Simpel saja deh, satu yang bikin kekuatannya broken itu karena magma dari Magu Magu no Mi sejauh ini tidak pernah bisa habis dan tidak kering. Dia seperti gunung berapi berjalan yang lavanya tak pernah habis (bahkan gunung berapi saja lavanya bisa kering dalam kurun waktu tertentu), jelas seperti bencana yang bisa ke mana-mana.


3.Gasu Gasu no Mi


10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Caesar Clown memiliki kekuatan Logia yang juga sangat berbahaya. Dia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk melakukan penelitian ke kemampuannya, namun dia dasarnya bukan petarung sehingga kekuatannya tidak terlalu besar. 

Gasu Gasu no Mi menjadikan penggunanya manusia gas dimana dia bisa membuat, memanipulasi, dan menjadi gas itu sendiri. Selain gas beracun, ada satu kemampuan Gasu Gasu no Mi yang berbahaya yaitu menghilangkan oksigen di sekitarnya. Tanpa oksigen, maka kelemahan Gasu Gasu no Mi yaitu api tidak akan bisa menyala. Tanpa oksigen juga manusia biasa bisa mati.


2.Goro Goro no Mi

10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Goro Goro no Mi menjadikan Enel sebagai manusia petir, di mana dia bisa menjadi petir dan bisa mengeluarkan petir. Secara teknis dia membuat hujan petir super kuat sesukanya. 

Dicampur dengan Mantra alias Kenbunshoku Haki jadi makin berbahaya. Secara teknis dia bisa menyambar petir ke siapapun yang bisa ia dengar atau rasakan. Bayangkan kamu lagi duduk di kamar sambil baca duniaku.com tiba-tiba tersambar petirnya Enel, ya begitu seramnya kekuatan Enel. Dari cover chapter, diketahui kalau Enel bisa bernapas tanpa oksigen dan juga di luar atmosfir Bumi, karena itu kemampuan Gasu Gasu no Mi seharusnya bisa ia atasi.


1.Pika Pika no Mi


10 Buah Iblis One Piece Tipe Logia yang Paling Kuat dan Broken!


Jelaslah ini yang paling kuat dan paling broken yaitu Pika Pika no Mi. Bisa bergerak secepat cahaya saja itu sudah menunjukan seberapa broken-nya kekuatan ini. Sayangnya dia memang kena sedikit nerf, karena secara logika jika dia secepat cahaya, tak ada satu pun yang bisa menyentuhnya.

Meskipun bukan obyek tercepat di alam semesta, namun tetap tak ada makhluk hidup yang bisa lebih cepat dari cahaya, selain pemakan Pika Pika no Mi tentunya. Belum lagi tak hanya cepat, Borsalino menunjukan kalau dia memanipulasi kekuatan cahayanya untuk menyerang dengan sangat akurat, kuat, dan cepat. Karena dia punya Kenbunshoku Haki, secara teknis kekuatan petirnya Enel yang menyambar tiba-tiba itu tidak berpengaruh karena dia akan sadar dan menghindar, bahkan bisa langsung ke tempat Enel berada.

Share To:

Post A Comment: