Agen Slot One Piece Stampede memang seru banget. Sayang, anime itu berada di luar waktu resmi One Piece. Kejadian yang tersaji di Stampede pun berpotensi diabaikan oleh Oda saat menyajikan ceritanya.

Tapi ada tiga hal dari One Piece Stampede yang saya rasa bisa muncul juga di seri utama. Inilah dia!


1.King King King Kong Gun


3 Hal dari One Piece Stampede Ini Bisa Muncul Juga di Seri Utama!
Saat Stampede baru tayang di Jepang, ada bisik-bisik mengenai kemunculan wujud Gear 4: King Man. Namun sebenarnya yang hadir di Stampede adalah King King King Kong Gun, yang pada dasarnya adalah serangan King Kong Gun dari Boundman yang jauh lebih besar. 

Mengingat Luffy akan melawan Kaido, yang secara kekuatan sejauh ini lebih ngeri dari Bullet, saya curiga King King King Kong Gun ini akan diadaptasi juga ke cerita utama One Piece nanti. 

Berhubung saat ini Luffy sudah memahami prinsip Ryuo, sehingga serangan Luffy dapat menembus kulit musuh dan langsung menghajar organ dalam mereka, pukulan raksasa King King King Kong Gun plus Ryuo bisa berdampak besar sekali. 


2.Nama sejati Raftel

3 Hal dari One Piece Stampede Ini Bisa Muncul Juga di Seri Utama!

One Piece Stampede menunjukkan ejaaan sejati Raftel: Laugh Tale. Nama Laugh Tale ini bahkan tersaji dalam bentuk alfabet, bukan aksara Jepang, jadi tidak ada lagi debat soal gimana mengejanya. 

Mengingat para pemilik Will of the D mampu tertawa meski di ambang maut, nama Laugh Tale seakan menandakan pulau itu ada hubungan erat dengan para pemilik nama D. 

Saya yakin Laugh Tale ini bukan karangan para penulis naskah Stampede saja, melainkan memang masukan resmi dari Eiichiro Oda yang mengawasi proses pengerjaan anime itu. Signifikansi nama Laugh Tale pun bisa tersaji nanti di manga. 


3.Eksistensi Douglas Bullet di masa lalu


3 Hal dari One Piece Stampede Ini Bisa Muncul Juga di Seri Utama!


Kejadian di Stampede mungkin tidak dianggap resmi oleh Oda. Tapi saya merasa ada potensi Bullet akan muncul di kilas balik kelompok Roger juga nanti. Kira-kira seperti gimana Shiki mulai diintegrasikan juga ke alur cerita utama sejak bab 957, sebagai bagian dari Rocks. 

Share To:

Post A Comment: