Agen Slot Anime memiliki berbagai cerita yang kompleks. Namun umumnya di anime shonen, ada karakter yang tersakiti dan mempengaruhi karakternya.

Ada yang disakiti namun tetap tabah dan ada juga yg disakiti lalu menjadi jahat.


1.Char Aznable (Mobile Suit Gundam)


5 Karakter Anime Baik yang Menjadi Jahat Karena Disakiti

Lahir sebagai Casval Rem Deikun, masa kecil Char Aznable terbilang bahagia karena keluarga Deikun terutama ayahnya yaitu Zeon Zum Deikun adalah orang yang berpengaruh dalam merdekanya Koloni Side 3 dan melahirkan Republik Zeon.

Sayangnya Zeon Zum Deikun dibunuh dan dicurigai pembunuhnya berasal dari keluarga kerabatnya sendiri yaitu keluarga Zabi.

Sejak itu hidup Casval Rem Deikun berantakan, dia bersama ibu dan adiknya diasingkan sampai sang ibu meninggal karena tekanan yang diterima dan Casval berpisah dengan adiknya, Artesia Som Deikun (Sayla Mass).


Serial Mobile Suit Gundam sendiri memperlihatkan Char Aznable sebagai orang pedendam yang ingin membalaskan dendam ayahnya ke keluarga Zabi.


2.Nagato (Naruto)


5 Karakter Anime Baik yang Menjadi Jahat Karena Disakiti


Nagato lahir di desa kecil Amegakure dan hidup bahagia bersama kedua orang tuanya.

Suatu hari Amegakure menjadi tempat perang yang melibatkan Konoha, Suna, Iwa, dan tentunya Amegakure dan dikenal sebagai Perang Dunia Ninja Kedua.

Di perang ini Amegakure sebagai desa kecil mengalami kerusakan yang paling parah. Suatu hari Nagato serta kedua orang tuanya yang tak bisa keluar desa dan hanya berlindung di rumah didatangi oleh dua Ninja Konoha.

Karena panik, kedua orang tuanya menyerang dua Ninja tersebut yang mana kedua Ninja itu membunuh orang tua Nagato. Marah, Nagato membunuh kedua Ninja tersebut dengan Rinnegan milik Madara yang sudah ia miliki sejak kecil.

Tak sampai di situ, ketika dia remaja juga dia masih dikhianati. Sudah berlatih dengan Jiraiya dan membentuk Akatsuki, eh Nagato masih dikhianati oleh Hanzo yang bekerja sama dengan Danzo dari Konoha, akhirnya temannya sendiri yaitu Yahiki mati.

Di sini Nagato sangat marah dan memunculkan Gedo Mazo, menghubungkan Gedo Mazo dengan tubuhnya lalu membunuh semua anak buah Hanzo, kecuali Hanzo itu sendiri.

Baru lah lahir Akatsuki versi jahat setelah ini


3.Mewtwo (Pokemon)


5 Karakter Anime Baik yang Menjadi Jahat Karena Disakiti


Mewtwo adalah Pokemon yang unik karena dia adalah Pokemon buatan tim Rocket yang berasal dari gen Mew.

Digunakan sebagai senjata untuk menguasai dunia, Mewtwo banyak mendapatkan siksaan dalam proses pembuatannya di dalam markas tim Rocket.

Saat itu dia sudah hidup dan sudah sangat pintar, saking pintarnya dan tak mau menerima siksaan lebih jauh, dia pun kabur dan melawan.

Melihat beberapa Pokemon lainnya juga menderita karena manusia, dia pun dendam dengan semua manusia.

Mewtwo tidak sepenuhnya jahat, namun dia pernah salah arah.


4.Seidou Takizawa (Tokyo Ghoul)


5 Karakter Anime Baik yang Menjadi Jahat Karena Disakiti


Seidou Takizawa adalah mantan anggota CCG di anime Tokyo Ghoul yang berubah menjadi Ghoul, tentunya dengan proses yang kurang menyenangkan.

Ketika masih menjadi manusia dia seperti karakter sampingan biasa yang tidak terlalu mencolok. Dia juga takut mati dan sayangnya kurang kemampuan bertarung.

Dia berhasil dikalahkan dengan mudah oleh Tatara dari Aogiri dan ditangkap oleh kelompok ini.

Di sini Takizawa menjadi eksperimen mengubah manusia menjadi Ghoul dengan salah satu metodenya disiksa habis-habisan dalam waktu yang lama sampai akhirnya dia kehilangan akal sehatnya dan hilang juga kelemahannya yaitu tubuh manusianya. 

Ketika menjadi Ghoul dan bagian dari Aogiri, pada akhirnya dia juga yang mengalahkan Tatara dan menjadi bagian dari Goat yang dipimpin Kaneki.


5.Obito Uchiha (Naruto)


5 Karakter Anime Baik yang Menjadi Jahat Karena Disakiti


Obito lahir sebagai Uchiha biasa dan bahkan terbilang lemah di masa mudanya dibandingkan Uchiha lain. Mata Sharingannya saja bahkan munculnya terlambat.

Meskipun begitu Obito adalah orang yang baik dan suka menolong.

Dia pernah mengorbankan dirinya untuk menolong Kakashi dan Rin, serta memberikan matanya ke Kakashi.

Dimanipulasi oleh Madara, akhirnya Obito justru dendam dengan Kakashi dan seluruh dunia keseluruhan karena dia melihat Rin mati oleh Kakashi di depan matanya sendiri.

Sejak saat itu dia ingin mengubah dunia agar lebih "damai" dengan Mugen Tsukuyomi dengan memberikan ilusi palsu bagi semua orang di seluruh dunia.

Akhirnya dia menjadi salah satu musuh utama di Naruto sebelum akhirnya bertaubat.

Share To:

Post A Comment: