Kaido adalah musuh utama di alur Wano. Dia adalah Yonko dengan nilai buruan tertinggi saat ini. Dengan kekuatannya, dia ditakuti oleh para bajak laut. Doflamingo saja takut kepadanya.

Kita sudah memasuki babak ketiga alur Wano. Pertempuran puncak melawan Kaido bisa terjadi di babak ini. Siapakah yang nantinya akan mengalahkan Kaido? Ada tujuh sosok yang mungkin.


1.Monkey D. Luffy


7 Karakter One Piece Ini Berpotensi Mengalahkan Kaido di Wano!


Sebagai tokoh utama, Luffy selalu yang mendapat sorotan untuk mengalahkan musuh terkuat di satu alur. Kali ini, Luffy pun punya dendam pribadi terhadap Kaido: Kaido sudah mengalahkannya sekali! Tak heran bila Luffy jadi kandidat karakter One Piece yang berpotensi mengalahkan Kaido. 

Apakah Luffy akan mengalahkan Kaido sendiri? Rasanya tidak. Situasinya bisa jadi akan seperti saat para tokoh One Piece melawan Oars di Thriller Bark atau Douglas Bullet di Stampede. Banyak tokoh akan mengeroyok Kaido, dan Luffy yang memberi pukulan penutup. 

Luffy sendiri sudah mempersiapkan teknik Haki level tinggi, yang bisa merusak tubuh target dari dalam. Di bab 955, Luffy diperlihatkan bisa menggunakan teknik tersebut. Ini bisa menjadi penentu untuk melawan Kaido!

2.Roronoa Zoro

7 Karakter One Piece Ini Berpotensi Mengalahkan Kaido di Wano!


Sejak ketahuan Kaido itu bisa berubah jadi naga, OPLoverz sudah curiga Zoro berpotensi mengalahkan Yonko itu. Kenapa? Karena Zoro sempat menggunakan Shusui, pedang yang dulu digunakan Ryuma untuk memotong naga. 

Zoro memang sudah mengembalikan Shusui, tapi sebagai gantinya dia justru memperoleh Enma, pedang yang pernah memberi bekas luka permanen ke Kaido!

Salah satu skenario yang menarik adalah: Luffy memang yang menjatuhkan Kaido, namun kemudian justru Zoro yang memberikan serangan terakhir, yang membunuh Yonko itu. 

Soalnya, Kaido bisa kalah. Dia sudah takluk tujuh kali sebelum ini. Masalahnya? Dia ini tak bisa mati, dan selalu keluar dari kurungannya. Untuk menyelesaikan ancaman Kaido, dia harus dibunuh. Zoro adalah salah satu yang bisa melakukan itu. 


3.Eustass Kid


7 Karakter One Piece Ini Berpotensi Mengalahkan Kaido di Wano!

Kid jelas tidak dapat menaklukkan Kaido satu orang diri. Dia serta Killer telah coba menantang Kaido, serta mereka dihajar karena itu. 

Tetapi, sehubungan Kid punyai rekam jejak jadi pembunuh serta dia dendam pada Kaido, Kid punya potensi kill steal diakhir. Dapat dipikirkan Luffy menaklukkan Kaido, tetapi dia tidak membunuh Yonko itu. Tetapi Kid malah hadir serta menghabisi Kaido, untuk membalas kekalahannya dahulu. 

4.Charlotte Linlin

7 Karakter One Piece Ini Berpotensi Mengalahkan Kaido di Wano!

Sekarang Big Mom memang beraliansi dengan Kaido. Tetapi apa gagasan kerja sama ini ikhlas? Mungkin tidak. 

Big Mom bisa saja akan menyerang Kaido di Onigashima, tetapi kesempatan ini dengan di dukung oleh anak-anaknya. Mungkin sekali Big Mom cuma membuat aliansi supaya anak-anaknya dapat hadir, dengan kedok rayakan aliansi, lalu Big Mom buka perang. 

Serta awalnya Big Mom telah memiliki pengalaman membuat gagasan yang menyertakan pesta. Ingat jika ia berencana membunuh keluarga Vinsmoke di pesta pernikahan Sanji dengan Pudding? 

Bila Big Mom merencanakan kobarkan perang menantang Kaido, serta ia beneran mengkhianati Kaido kelak, ia terhitung yang dapat menaklukkan Kaido dalam duel satu musuh satu. 

5.Trafalgar D. Water Law


7 Karakter One Piece Ini Berpotensi Mengalahkan Kaido di Wano!


Jika kamu bingung mengapa Law masuk, ingat: Kaido ini dengan misterius kekal. Ia dapat kalah, tetapi tidak dapat mati. Mengapa? Jika Ope Ope no Mi ialah sebabnya, Law mungkin dapat menanganinya! 

Bisa saja Luffy serta beberapa samurai akan menjatuhkan dahulu Kaido, lalu Law yang mengoperasi Kaido supaya keabadian makhluk itu dihapus. Baru selanjutnya Kaido dihabisi, supaya dia tidak menganggu Wano . 

6.Momonosuke


7 Karakter One Piece Ini Berpotensi Mengalahkan Kaido di Wano!

Momonosuke semestinya jadi pemimpin Wano sesudah Kaido kalah, tetapi sejauh inilah terlihat masih takut-takut. Ia harus lakukan suatu hal agar disegani, serta menaklukkan Kaido bisa wujudkan itu. 

Saya lihat peluang Luffy serta Zoro yang lemahkan Kaido, tetapi selanjutnya Momonosuke yang akan dikasih peluang menebas Kaido untuk mengakhiri intimidasi dari pria itu. Untuk balas dendam ayahnya, sekaligus juga untuk tunjukkan wibawa Momonosuke jadi pemimpin. 

Serta juga bisa Momonosuke akan dituakan fisiknya oleh Shinobu, yang Juku Juku no Mi-nya dapat menuakan suatu hal. Ini dapat membuat bentuk naga Momonosuke jadi membesar, serta bisa menolong Momonosuke memakai pedang Ame-no-Habakiri yang diwariskan Oden untuk dianya. 

Jika kemudian Momo ingin mengecil , dia dapat coba cari Jewelry Bonney. 


7.O-Tama

7 Karakter One Piece Ini Berpotensi Mengalahkan Kaido di Wano!


Jika kamu bingung mengapa Tama masuk daftar ciri-ciri yang punya potensi menaklukkan Kaido, faktanya simpel: Tama mempunyai salah satunya kemampuan paling beresiko pada hewan buas selama ini. 

Dengan kibi dango dari pipinya, Tama dapat melulutkan beberapa pemakai kemampuan hewan. Selama ini, headliner seperti Speed juga dapat kalah oleh kue ciptaan Tama. Bagaimana bila kue ini diserahkan ke Kaido? 

Kaido ini tidak dapat mati, serta punya potensi tetap mengganggu Wano jika tidak dibereskan. Bila memang dia tidak dapat dibunuh, bagaimana jika dia dijinakkan permanen dengan kue Tama? Itu akan jadi kondisi unik. 

Share To:

Post A Comment: