Agen Slot One Piece 959 punya kemungkinan bakal ungkap pengkhianat Wano! Bahkan bisa jadi Kin'emon sudah tahu siapa orang itu! Kira-kira siapa, ya?

1.Lho? Memangnya ada pengkhianat?

[Teori One Piece] Akankah One Piece 959 Ungkap Pengkhianat Wano?


Sebelum membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita persamakan persepsi dulu dan sama-sama berasumsi bahwa ada pengkhianat di pihak Luffy.

Soal pengkhianat Wano ini sebenarnya sudah cukup terang sedari awal dan semakin jelas sejak akhir Babak Kedua di mana Shogun Orochi mendapatkan bocoran terkait rencana Luffy dan yang lain.

Beberapa info yang didapatkan Kaido dan Orochi antara lain seperti lokasi Raizo di Zou, informasi gambar yang disebar untuk pengikut Oden, dan terakhir adalah perpindahan tempat berkumpul di Pelabuhan Tokage.

Jadi pertanyaannya, siapa pengkhianatnya?


2.Pengkhianatnya bukan cuma satu, tapi dua!

[Teori One Piece] Akankah One Piece 959 Ungkap Pengkhianat Wano?


Sejak kemunculan isu bahwa ada pengkhianat di pihak Luffy dan yang lain, ada beberapa kandidat yang dicurigai sebagai pengkhianat Wano.

Di antara kandidat itu ada Kanjuro, Kikunojo, Shinobu, Carrot, dan bahkan Trafalgar Law! Tapi siapa sebenarnya yang merupakan pengkhianat di antara mereka semua?

Menurut penulis, Babak Ketiga nanti akan membawa kita ke pengungkapan pengkhianat ini dan penulis menebak bahwa pengkhianatnya bukan cuma satu orang melainkan dua orang!

Lho? Kalau dua orang yang jadi pengkhianat, siapa saja mereka?

Maksud penulis di sini sebenarnya adalah keberadaan pengkhianat dari kedua sisi. Di sisi Kin'emon kita sudah tahu bahwa ada pengkhianat, tapi bagaimana jika sebenarnya di sisi Kaido dan Orochi juga ada pengkhianat yang selama ini kita abaikan?


3.Kyoshiro, penyelamat Komurasaki alias Hiyori!



[Teori One Piece] Akankah One Piece 959 Ungkap Pengkhianat Wano?


Kadang sebagian dari kita masih melupakan bahwa Kyoshiro, bos yakuza yang berada di pihak Orochi dan Kaido ini adalah orang yang menyelamatkan Komurasaki alias Hiyori!

Bagi yang lupa, penulis mengingatkan bahwa Kyoshiro memalsukan tebasannya pada Komurasaki sehingga sekilas tampak seakan Komurasaki sudah mati padahal tidak. Komurasaki ini kemudian kabur dan selamat dari incaran Orochi.

Tentu bukan cuma penulis yang meyakini bahwa Kyoshiro ini adalah seorang pengkhianat di sisi Kaido dan Orochi, bukan? Bahkan tak sedikit yang curiga bahwa Kyoshiro adalah Denjiro!

Penulis yakin cepat atau lambat kita akan tahu apa motif dari Kyoshiro ini, tapi untuk saat ini mari berpindah fokus pada pengkhianat Wano di sisi Kin'emon!


4. Kin'emon sudah tahu siapa pengkhianat Wano?


[Teori One Piece] Akankah One Piece 959 Ungkap Pengkhianat Wano?


Di akhir Babak Kedua, tepatnya di One Piece 955 disebutkan bahwa pasukan Bajak Laut Kaido punya sekitar 20.000 orang dan Orochi memiliki kurang lebih 10.000 orang yang mendampinginya di Onigashima.

Kin'emon dan yang lain memberikan konfirmasi bahwa ada sekitar 30.000 pasukan yang harus mereka lawan di hari penyerbuan ke Onigashima.

Namun sadarkah kalian ada yang janggal di awal Babak Ketiga?

Angka 30.000 orang ini disebutkan tiga hari sebelum penyerbuan dan seharusnya, Kin'emon dan yang lain tak tahu apa-apa tentang aliansi Big Mom dan Kaido.

Tapi kenapa di awal Babak Ketiga, tepatnya di One Piece 958 Kin'emon menyebutkan bahwa mereka akan melawan 40.000 orang di Onigashima? Dari mana Kin'emon tahu soal 10.000 orang tambahan yang mungkin berasal dari anggota Big Mom ini?

Penulis menebak, Kyoshiro yang dicurigai adalah Denjiro ini sudah menghubungi Kin'emon sebelumnya dan menyampaikan informasi bahwa ada pengkhianat Wano di pihak Kin'emon.

Di satu sisi Kin'emon juga diberitahu soal jumlah pasukan yang akan mereka lawan, termasuk soal aliansi Big Mom. Hal ini yang menyebabkan Kin'emon tahu soal jumlah tambahan 40.000 orang.

Lalu bagaimana dengan hilangnya Luffy dan yang lain di pelabuhan Tokage?


5.Kin'emon dan yang lain akan menjebak pengkhianatnya?


[Teori One Piece] Akankah One Piece 959 Ungkap Pengkhianat Wano?


Penulis merasa bahwa ada kemungkinan semua yang terjadi di pelabuhan Tokage sudah direncanakan oleh Kin'emon dan beberapa rekannya yang lain, kecuali anggota Akazaya Nine dan mereka yang ikut bersamanya.

Mungkin Kyoshiro hanya memberi informasi tentang keberadaan pengkhianat Wano, tapi tak tahu persis siapa sebenarnya pengkhianat tersebut.

Maka dari itu bisa jadi Kin'emon dibantu Law merencanakan ini untuk menemukan siapa sebenarnya pengkhianat Wano. Mereka mungkin sengaja menghalau komunikasi agar rencana pengkhianat tadi jadi kacau.

Dengan menggagalkan rencana sendiri, seharusnya tak sulit bagi Kin'emon untuk menemukan pengkhianat yang lengah karena semua tak berjalan sesuai rencananya lalu menjebak pengkhianat tersebut.

Share To:

Post A Comment: