Agen Slot Buah Hito Hito disebut oleh Oda "hanya" akan mengubah seseorang jadi manusia sejati. Tapi apa mungkin buah ini bisa berguna bagi manusia biasa?

1.Sengoku, pengguna Hito Hito selain Chopper!

[Teori One Piece] Apa Sebenarnya Guna Buah Hito Hito Bagi Manusia?


Sebelum kita bahas lebih lanjut, penulis ingin mengingatkan kembali tentang Sengoku yang juga memakan Buah Iblis Hito Hito.

Meski agak berbeda, Sengoku adalah satu-satunya pengguna Buah Iblis Hito Hito yang sudah diperkenalkan, selain Chopper.

Dari yang kita lihat, Sengoku juga mampu bertransformasi. Namun berhubung Sengoku juga manusia, tidak tampak banyak perubahan ciri fisik yang didapatkan oleh Sengoku selain warna emas dan kekuatan tapaknya.

Hal ini kemungkinan dikarenakan Sengoku sendiri memang dari awal sudah manusia, sehingga perubahan fisiknya tidak sebanyak wujud Zoan lainnya.

Lalu bagaimana dengan Hito Hito biasa?


2.Bisa "menumbuhkan" bagian tubuh yang hilang?


[Teori One Piece] Apa Sebenarnya Guna Buah Hito Hito Bagi Manusia?

Seperti yang kita tahu, Buah Zoan bisa memberikan kemampuan untuk berubah wujud secara biologis sehingga penggunanya jadi bisa mendapatkan kekuatan dari bentuk Zoan mereka.

Bahkan jika dia awalnya tidak memiliki bagian tubuh dari wujud Zoan tadi, maka bagian tubuh itu akan tetap tumbuh. Contohnya mungkin seperti Pell yang memunculkan sayap atau kebanyakan pengguna Zoan yang menumbuhkan ekor.

Intinya, pengguna Zoan bisa berubah menjadi wujud Zoan dari Buah Iblisnya secara sempurna. Nah, Ini mungkin bisa jadi petunjuk jika manusia biasa yang kekurangan salah satu anggota badan memakan Buah Hito Hito.

Bayangkan jika Shanks yang tangan kirinya sudah lenyap memakan Buah Hito Hito. Bisa jadi ketika bertransformasi, Shanks bisa mendapatkan tangannya kembali karena Shanks berubah menjadi wujud manusia sejati!

Artinya, Hito Hito mungkin akan berguna bagi mereka yang tidak memiliki anggota tubuh tertentu!


3.Menyembuhkan keterbelakangan mental?

[Teori One Piece] Apa Sebenarnya Guna Buah Hito Hito Bagi Manusia?


Ada hal yang menarik ketika Chopper memakan Buah Hito Hito. Chopper yang tidak seekor rusa jadi memiliki kecerdasan dan kemampuan berbahasa setara manusia setelah mengonsumsi Buah Iblis Hito Hito.

Artinya, Buah Iblis Hito Hito kemungkinan juga mampu memberikan kecerdasan minimal yang dibutuhkan agar manusia bisa berinteraksi dengan manusia lain!

Bayangkan jika penderita keterbelakangan mental memakan Buah Iblis Hito Hito. Ada kemungkinan mereka bisa berinteraksi kembali secara normal dengan orang lain setelah "bertransformasi" menjadi wujud Zoan dari Hito Hito, yaitu manusia sejati!

Jadi, mungkin maksud dari "manusia sejati" yang diungkapkan Oda di SBS tak cuma untuk bercanda tapi memang memiliki makna sebenarnya.

Share To:

Post A Comment: