Agen Slot Pembahasan tentang Kashin Koji selalu menarik. Alasannya karena masih banyak yang belum diketahui dari karakter ini.

Mulai dari asal usulnya, bahkan sampai wajahnya pun tidak diketahui.

Nah muncul teori baru nih kalau Kashin Koji kemungkinan Jiraiya dari masa lalu, kok bisa?

Sejujurnya saya sendiri kurang percaya kalau Kashin Koji itu Jiraiya. Kalau Kashin Koji kerabat Jiraiya seperti mantan murid atau sejenisnya saya masih percaya sih.

Namun teori ini cukup menarik, yuk mari kita bahas.

1.Pengaruh time travel

[Teori Boruto] Apakah Kashin Koji adalah Jiraiya dari Masa Lalu?


Time travel di alur terbaru anime Boruto memang sepertinya hanya fan service saja dan tidak akan mempengaruhi banyak hal.

Kasarnya sih hanya filler saja, namun teori Jiraiya ke masa depan juga menarik.

Otsutsuki bisa bermain-main dengan waktu dan dimensi. Masih belum tahu bagaimana Urashiki kembali ke masa lalu, namun dia bisa.

Nah dari sini teorinya lahir. Bisa jadi Jiraiya entah bagaimana ke masa depan, mungkin dibawa Jigen, mungkin dibawa Urashiki entah.

Namun ini bisa berkaitan dengan Kabuto yang tak bisa menemukan jenazah Jiraiya di dasar laut. Sebenarnya ini juga bisa jadi jenazahnya hancur terkena tekanan air, namun namanya juga teori.


2.Kasusnya mirip Ao


[Teori Boruto] Apakah Kashin Koji adalah Jiraiya dari Masa Lalu?


Teori ini mirip seperti Ao yang bisa selamat dari ledakan Biju-dama yang meledak di markas aliansi Ninja dalam Perang Dunia Ninja Keempat.

Sebenarnya Ao bisa selamat saja sudah cukup aneh, Biju-dama tersebut menyerang langsung ke markas tempatnya berada dan ledakannya sangat besar bahkan yang sedang ada di medan perang saja bisa melihat ledakannya.

Tapi akhirnya Ao selamat dan menjadi anggota Kara. Banyak yang percaya kalau selamatnya Ao juga berkaitan dengan Jigen, begitupula dengan teori Jiraiya ini.


3.Ya tapi kalau resmi


[Teori Boruto] Apakah Kashin Koji adalah Jiraiya dari Masa Lalu?


Masalahnya anime Boruto dan manganya itu memiliki batasan yang sangat tipis untuk filler dan resmi.

Contohnya seperti Sumire, karakter yang awalnya muncul di anime dan dianggap hanya karakter filler namun ternyata muncul juga di manga.

Untuk alur cerita time travel ini kita masih belum tahu apakah resmi atau hanya fan service untuk perayaan 20 tahun manga Naruto saja.

Kalau resmi maka teori ini semakin kuat, kalau tidak maka saya masih yakin kalau Kashin Koji itu karakter berbeda yang bukan Jiraiya.

Share To:

Post A Comment: