Agen Slot Seperti sudah diperlihatkan di preview pekan lalu, Boruto episode 127 menyorot aksi Boruto dan Sarada dalam memburu buku Icha Icha Tactics karangan Jiraiya. Bisakah mereka memperoleh buku dewasa tersebut?

1.Icha Icha Tactics

Pembahasan Boruto Episode 127: Boruto Berburu Icha Icha Tactics!


Boruto, dan kemudian dibantu Sarada, mencari Icha Icha Tactis di sepanjang Boruto episode 127. Hasrat Boruto ini muncul karena mendengar cerita Sarada, yang ayahnya dipinjami buku itu oleh Kakashi di alur Hari Orang Tua dan Anak. 

Semua orang dewasa dari angkatan Naruto tidak ada yang berani untuk mengatakan kepada Boruto dan Sarada kalau itu buku dewasa. Bahkan Sasuke yang biasanya gamblang pun hanya memberi peringatan. 

Sebenarnya di sepanjang episode, Boruto hampir memperoleh buku itu dua kali. Pertama saat dia mencarinya di pasar loak. Ada toko buku loakan yang memperolehnya. Choji sukses mengamankan buku itu dari anak-anak. 

Yang kedua terjadi di rumah keluarga Uzumaki. Sebenarnya Boruto tidak perlu cari jauh-jauh, buku itu ada di rumahnya. Tapi yang kedua itu pun digagalkan oleh Hinata. 


2.Reaksi Hinata terhadap Icha Icha Tactics

Pembahasan Boruto Episode 127: Boruto Berburu Icha Icha Tactics!

Sebetulnya, seberapa jorok sih Icha Icha Tactics? Hinata mencoba membacanya di penghujung episode, setelah berisiknya Boruto memancing perhatiannya. (Kalau saja Boruto tidak jatuh, dia mungkin bisa mengamankan buku-buku itu). 

Wajah Hinata bersemu setelah ia membaca buku itu dan ujung-ujungnya ia merampas semuanya. Jadi ya, karya Jiraiya ini memang mesum dan bukan konsumsi anak-anak. 


3.Tokoh generasi Naruto yang muncul

Pembahasan Boruto Episode 127: Boruto Berburu Icha Icha Tactics!

Ada banyak tokoh generasi Naruto yang muncul di Boruto episode 127 ini. Selain Hinata, ada juga Shino dan Kiba. Ditambah Hinata yang muncul di awal dan akhir episode, seluruh anggota Tim 8 klasik muncul kecuali instruktur mereka. 

Selain tiga itu, ada juga Sasuke, Sakura, dan juga Choji. Selain Sakura, tokoh-tokoh generasi Naruto ini minimal bisa memberi cerita soal siapa itu Jiraiya, meski tak satu pun mau menjelaskan dengan benar kenapa anak-anak tidak seharusnya membaca buku Icha Icha Tactics.

4.Kilas balik soal Jiraiya


Pembahasan Boruto Episode 127: Boruto Berburu Icha Icha Tactics!


Melalui cerita para orang tua, Boruto mendengar kehebatan Jiraiya. Termasuk pengaruh Jiraiya kepada Naruto, yang membuat Naruto menempuh jalan ninjanya. 

Menarik juga Jiraiya disorot dengan begitu jelas di Boruto episode 127 ini. Melihat dia juga muncul sekilas di opening, ada kemungkinan episode ini adalah perkenalan Jiraiya terhadap penonton baru Boruto bila orangnya akan dimunculkan kembali nanti. 


5.Relik misterius

Pembahasan Boruto Episode 127: Boruto Berburu Icha Icha Tactics!


Di luar perburuan terhadap Icha Icha Tactics dan juga Jiraiya, kita diperlihatkan beberapa kali relik misterius ini. 

Di episode ini sih, relik tersebut hanya jadi bahan berita di TV. Tapi apakah hanya itu saja perannya? Rasanya tidak. 

Pasti butuh sesuatu yang ajaib untuk mempertemukan Boruto dan Naruto kecil. Relik misterius ini mungkin adalah kuncinya, meski patut dipertanyakan juga gimana relik itu bisa digunakan. 

Urashiki sih katanya berulah lagi. Apakah dia penyebab Boruto terlempar ke masa lalu?

Itulah hal-hal menarik dari Boruto episode 127. Gimana menurut kamu?



Share To:

Post A Comment: