Agen Slot Urashiki terungkap masih hidup dan berencana melakukan sesuatu sejak akhir alur Ujian Chunin. Namun dia baru kembali beberapa episode lalu, mencoba mendapatkan Chakra Shukaku.

Di episode 125, Urashiki memutuskan kabur dari Sasuke. Ia sempat dikira akan sembunyi lama lagi. Tapi bocoran terbaru mengungkap kalau ia tampaknya akan kembali lagi di episode 128!


1.Informasi Boruto episode 128

Akun Twitter @uchihafamilie menerjemahkan informasi soal Boruto episode 128. Terungkap kalau judul episode ini adalah "Tujuan Urashiki," dan Urashiki hendak menginvasi Konoha.

2.Terlalu nekat?

Langsung Kembali! Urashiki Mencoba Menyerbu Konoha di Boruto 128 Nanti


Urashiki mengambil langkah yang berani jika dia benar-benar mencoba menyerang Konoha. Beda dari Sunagakure, Konoha punya banyak sekali shinobi ternama dengan kekuatan besar. 

Kalau Urashiki ingin mengumpulkan Chakra, manusia dengan jumlah Chakra terbesar saat ini sih Naruto Uzumaki. Tapi level bahaya Urashiki sih tidak sampai seperti Momoshiki, jadi menarik juga melihat taktik yang akan digunakan Urashiki. 

Selain itu, sinopsis juga memang menyebutkan Urashiki akan datang mengincar Naruto. 


3.Boruto malah tidak dilibatkan?

Informasi lain yang beredar soal Boruto episode 128 adalah akan banyak ninja yang dikerahkan nanti. Bahkan para genin pun ada yang dilibatkan. Tapi Boruto justru tidak mendapat izin. 

Terus gimana efeknya? Akankah ini berhubungan dengan bertemunya Boruto dengan Naruto kecil? Mari kita nantikan. Boruto episode 128 akan tayang Minggu, 13 Oktober 2019. 

Share To:

Post A Comment: