Agen Slot Mulai dari Boruto episode 127, seri anime ini mendapatkan lagu opening dan ending baru lagi. Yang bisa bikin kaget penonton adalah di video baru, Naruto kecil juga ikut tampil!

1.Naruto dan Jiraiya


Naruto Kecil Beraksi di Opening Baru Boruto!


Di bagian awal opening, Boruto dilewati oleh teman-teman seangkatannya dari Akademi Konoha. Tapi ada kejutan: setelah semua orang lewat, Naruto kecil dan Jiraiya juga ikut melangkah bersama. 

Untuk yang belum tahu, Boruto episode 126 memang diumumkan akan menjadi bagian awal dari kisah Boruto ketemu Naruto kecil. Boruto memang belum berjumpa versi bocah ayahnya, namun mulai ada beberapa petunjuk mengenai siapa kira-kira yang akan menyebabkan pertemuan lintas waktu ini.

Jadi tak heran Naruto kecil pun sudah menampakkan diri. 

Yang menarik juga sih: setelah Jiraiya dan Naruto lewat, Sasuke dewasa sempat menampakkan diri sebentar. Sasuke terdengar menyesali ulahnya di masa kecil saat bicara dengan Boruto di episode 126. Apakah ini jadi petunjuk Sasuke juga akan terlibat di alur Naruto kecil?


2.Aksi Naruto kecil


Naruto Kecil Beraksi di Opening Baru Boruto!


Jiraiya hanya muncul di awal saja. Tapi Naruto kecil benar-benar disorot di video opening baru Boruto ini. Dia diperlihatkan berjumpa dengan Boruto, makan ramen bareng, bahkan menjelang akhir opening Naruto membantu anaknya di masa depan itu untuk menyerang. 

3.Lagu opening dan ending baru


Naruto Kecil Beraksi di Opening Baru Boruto!


Lagu opening baru ini dinyanyikan oleh miwa. Tapi bukan hanya opening saja yang baru. Lagu ending Boruto pun sudah diganti di bulan Oktober ini.  

Untuk lagu ending dinyanyikan oleh grup rock Longman dengan judul "Wish On." Video klip lagu ending memperlihatkan permainan kartu tradisional Jepang, yang kartunya bergambar tokoh Boruto. Mulai dari yang akrab sampai yang jarang disorot. 


Share To:

Post A Comment: