Agen Slot Demon Slayer Mark adalah tanda yang belum disorot di season 1. Namun di manga, terungkap kalau tanda seperti ini dimiliki Tanjiro dan para Hashira.

Pada dasarnya, bila tanda ini aktif, seorang pembantai iblis akan menjadi lebih kuat, lebih cepat, dan memiliki reaksi yang lebih kilat. Mereka jadi bisa membantai iblis dengan lebih efektif. Namun Demon Slayer Mark juga memiliki kutukan tersendiri.

1.Kutukan mati sebelum usia 25 tahun


Pernafasan Matahari Bisa Mengatasi Demon Slayer Mark Kimetsu no Yaiba?


Demon Slayer Mark mungkin bisa memperkuat seseorang. Namun sebagai dampaknya, pemilik tanda ini juga berpotensi mati maksimal di usia 25 tahun. 

Tampaknya, salah satu alasan Kokushibou menjadi iblis pun adalah dia memiliki tanda ini, yang mengancam dia akan mati muda. Dalam wujud iblis, Kokushibou jadi bisa menggunakan tanda tersebut dengan semakin kuat tanpa dihantui kemungkinan mati muda. 


2.Pria yang mengatasi kutukan tersebut


Pernafasan Matahari Bisa Mengatasi Demon Slayer Mark Kimetsu no Yaiba?


Ada satu sosok yang gagal dibunuh dalam usia muda oleh Demon Slayer Mark. Dia adalah Yoriichi Tsugikuni, sang pengguna Pernafasan Matahari. Saudara kembar dari Kokushibou. 

Yoriichi baru meninggal dunia di usia 80 tahun, jauh melampaui 25. Hal berbeda yang dimiliki oleh Yoriichi dan tampaknya tidak dimiliki oleh kebanyakan pembasmi iblis ya Pernafasan Matahari. Teknik ini bahkan tampaknya dilupakan banyak orang ratusan tahun setelah kematian Yoriichi. 


3.Apakah Tanjiro aman?


Pernafasan Matahari Bisa Mengatasi Demon Slayer Mark Kimetsu no Yaiba?


Tanjiro Kamadou kini juga memiliki Demon Slayer Mark di manga. Kalau dia selamat dari pertempuran melawan Muzan, Tanjiro seharusnya memiliki 10 tahun masa hidup. 

Tapi apakah dia sebenarnya berpotensi aman dari kutukan? Hinokami Kagura, teknik yang diturunkan oleh ayah Tanjiro, dicurigai merupakan turunan langsung dari Pernafasan Matahari. Warisan anting Hanafuda dan Hinokami Kagura sendiri tampaknya berakar dari Yoriichi.

Yah, semua pernafasan juga sebenarnya turunan dari Pernafasan Matahari. Namun Hinokami Kagura ini tampaknya lebih unik dari kebanyakan pernafasan lain. Ayah Rengoku saja langsung menuding Tanjiro sebagai pengguna Pernafasan Matahari. 

Bila memang benar Hinokami Kagura adalah turunan yang lebih murni dari Pernafasan Matahari, maka Tanjiro berpotensi menjadi tokoh lain yang selamat dari kutukan 25 tahun Demon Slayer Mark. 

Sebelum ini sih, Tanjuro Kamado - ayah Tanjiro - bisa terus bertahan hidup sampai punya anak banyak, bahkan latihan Hinokami Kagura berjam-jam, berkat penggunaan teknik ini. 

Kalau benar Pernafasan Matahari bisa mengatasi kutukan Demon Slayer Mark... maka kasihan juga Kokushibou. Dia dengan Pernafasan Bulan bisa saja melampaui kutukan itu, seperti kakaknya, tapi dia memutuskan jadi iblis duluan. 

Menurut kamu gimana nih soal hubungan Pernafasan Matahari dengan Demon Slayer Mark? Apakah teknik ini yang bisa mengatasi kutukan tanda tersebut?



Share To:

Post A Comment: