Agen Slot Sebelumnya, Azur Lane memiliki manga komedi Queen's Orders yang berfokus pada satu gadis kapal saja. Kali ini, akhirnya manga Azur Lane yang akan menjadi adaptasi versi anime akan rilis!

1.Manga spin-off dari versi anime!

Dikabarkan melalui cuitan akun Twitter resmi Comic Heaven, majalah komik terbitan Nihonbungeisha bahwa mangaka Ganari Ryuu akan meluncurkan adaptasi resmi manga Azur Lane pada edisi ke-45 di tanggal 9 Desember kelak.

Versi manga dari mobile game bertema gadis-gadis jelmaan kapal perang tersebut direncanakan menjadi sebuah kisah spin-off dari adaptasi animenya, sehingga plotnya akan mengikuti timeline cerita yang berjalan di versi anime tersebut!


2.Sejauh ini, apa kisah Azur Lane?

Bencana yang diakibatkan kedatangan makhluk-makhluk asing yang disebut Siren membuat aktivitas lautan terganggu dalam skala global. Demi memerangi para Siren, umat manusia menciptakan koalisi Azur Lane dan membangun gadis-gadis muda yang memiliki kekuatan sekelas armada kapal-kapal perang. 

Namun, konflik tidak hanya terjadi antar manusia dengan Siren, namun juga sesama mereka sendiri. Di tengah koalisi tersebut, perseteruan gadis kapal antar negara pun tersulut oleh karena perbedaan solusi
Share To:

Post A Comment: