Agen Slot Bocoran One Piece 958 sudah beredar di internet. Di bab ini, kita kembali meninggalkan dunia luar untuk menapak ke Wano.

Masalahnya? Nasib Sabo belum terungkap!

1.Sabo sama sekali tidak disebut-sebut

Siap-siap Sabar? Babak Tiga Wano Dimulai, Nasib Sabo Belum Terungkap!


Nasib Sabo sebenarnya sudah bikin penasaran sejak bab 956. Apapun yang terjadi kepada Sabo, tampaknya nasib revolusioner yang satu ini buruk. 

Namun nasib Sabo sama sekali tak disebut-sebut di bab 957, yang fokus menyorot kisah masa lalu Sengoku soal Rocks. Bab 958? Kita hanya diperlihatkan kisah kilas balik Kozuki Oden dengan Roger, sebelum memulai babak ketiga. 


2.Bisa jadi baru terungkap di akhir babak ketiga

Siap-siap Sabar? Babak Tiga Wano Dimulai, Nasib Sabo Belum Terungkap!


Dari Reverie, pola penceritaan One Piece itu begini: kejadian di luar Wano -> babak pertama Wano -> kejadian di luar Wano -> babak kedua Wano -> kejadian di luar Wano. 

Begitu babak Wano dimulai, Oda benar-benar fokus memperlihatkan apa yang terjadi di negeri samurai itu. Ia tidak akan keluar lagi sampai cerita di babak tersebut selesai. 

Ini berarti, kecuali Sabo nyasar ke Wano, nasib Sabo kemungkinan besar baru bakal kita ketahui begitu babak ketiga Wano selesai!

3.Bakal berapa lama menunggunya?


Siap-siap Sabar? Babak Tiga Wano Dimulai, Nasib Sabo Belum Terungkap!


Babak kedua Wano, yang panjangnya seperti keseluruhan Perang Marineford itu, dimulai dari 26 November hingga 14 September di Weekly Shonen Jump. Hampir sepuluh bulan. 

Babak ketiga Wano ini dicurigai bakal penuh pertempuran di klimaksnya, jadi panjangnya berpotensi selama itu juga. 

Jadi, bagi fan Sabo, kalian tampaknya harus bersabar nih menunggu pengungkapan soal dia. Gimana menurut kamu? 



Share To:

Post A Comment: