Kimetsu no Yaiba 180 menunjukkan kondisi beresiko. Muzan Kibutsuji telah kembali dapat bertanding, serta ia benar-benar tidak kelihatan melemah.

Lalu apa yang berlangsung di bab seterusnya? Spoiler Kimetsu no Yaiba 181 menunjukkan surprise!

1.Muzan Kibutsuji menemukan Tanjiro

Spoiler Kimetsu no Yaiba 181: Tanjiro Bertemu Musuh Mengejutkan!


Ya, spoiler Kimetsu no Yaiba 181 dengan mengagetkan menunjukkan Tanjiro bertemu dengan Muzan Kibutsuji. Ini ialah konfrontasi yang begitu awal dari tokoh penting menantang penjahat penting.

Di bab 180, Tanjiro akui ia tidak tahu tehnik paling akhir Hinokami Kagura. Meskipun Hinokami Kagura ialah Pernapasan Matahari yang ditakuti Muzan, bentuk yang tidak komplet ini tidak akan cukup untuk menantang Muzan. Ini dapat jadi kondisi yang benar-benar, benar-benar genting khususnya sebab penghilang iblis yang masih ada belum sampai.

Spoiler Kimetsu no Yaiba 181 mengatakan Kiriya Ubuyashiki, sang pewaris Kagaya, sempat stres mengerti begitu jumlahnya penghilang iblis yang mati. Tetapi saudari-saudarinya bisa menyadarkannya, serta Kiriya berusaha untuk masih memberikan komando. 

2.Bakal berbahaya untuk Tanjiro dan Giyuu?


Spoiler Kimetsu no Yaiba 181: Tanjiro Bertemu Musuh Mengejutkan!


Konfrontasi Muzan dengan Tanjiro serta Giyuu ini tentu membuat fan cemas. Khususnya sebab Giyuu terhitung ke halaman "terkutuk" dari bab 45, dimana beberapa Hashira yang kelihatan sekarang telah gugur setengahnya. 

Tanjiro serta Giyuu sendiri masih terluka sebab pertempuran menantang Akaza, jadi sebatas bertahan hidup saja akan jadi rintangan tertentu. 

3.Siapa yang tersisa untuk membantu?

Spoiler Kimetsu no Yaiba 181: Tanjiro Bertemu Musuh Mengejutkan!


Dari segi Hashira: Kanroji, Iguro, Sanemi, dan Himejima masih dikonfirmasi hidup. Di luar itu, Murata, Kanao, Zenitsu, dan Inosuke juga masih hidup. Ada juga Yushiro, yang baru saja kehilangan Tamayo dan mungkin bakal mengamuk karenanya. 

Kita lihat apakah tokoh-tokoh ini akan datang tepat waktu untuk menolong Tanjiro atau tidak. Kuncinya saat ini justru adalah Kanroji dan Iguro yang hendak melawan Nakime, satu-satunya 12 Kizuki yang tersisa. Nakime bisa saja mengacaukan Dimensional Infinity Fortress, sehingga rekan-rekan Tanjiro tak bisa menemukannya. 

Share To:

Post A Comment: