Salah satunya rutinitas jelek anime Boruto ialah beberapa tokoh senior seperti dilemahkan agar Boruto dapat menjadi perhatian. Ini berasa berlangsung di Boruto episode 133, dimana tiga ciri-ciri tidak hanya Boruto semua berasa dilemahkan. Siapapun ciri-ciri yang dilemahkan di Boruto episode 133?

1.Sasuke yang masih aja kehabisan chakra

3 Karakter yang Seperti Dilemahkan di Boruto Episode 133

2.Jiraiya yang tahu-tahu saja sudah dilukai


3 Karakter yang Seperti Dilemahkan di Boruto Episode 133

Jiraiya salah satu ninja terkuat di masa Naruto sebelum Shippuden. Serta antara tiga Sannin, ia kelihatannya masih lebih unggul dari Orochimaru serta Tsunade. Tetapi diawalnya pertempuran menantang Urashiki, ia langsung ditusuk. 

Nampaknya sich, chakra Jiraiya belum diambil. Tetapi saya merasakan aneh Jiraiya kok dapat dilukai demikian saja. 

Tidak itu saja, saya cemas jika cedera tembus ini akan jadi fakta mengapa Jiraiya lemah serta harus memercayakan Boruto serta Naruto di episode-episode seterusnya. 

3.Naruto yang entah kenapa kurang menggunakan Kage Bunshin


3 Karakter yang Seperti Dilemahkan di Boruto Episode 133

Waktu ia belum sejago dianya di masa Shippuden, Naruto Uzumaki miliki kebiasaan spam Kage Bunshin. Tetapi khasnya, jurus Kage Bunshin Naruto selama ini jarang-jarang dipakai! 

Yang buat saya bingung sich, Naruto di episode 133 justru asal maju saja untuk menyerang Urashiki, sampai harus dihindari Boruto. Ia tidak gunakan Kage Bunshin serta beberapa tehnik lain, walau sebenarnya dia paham sendiri seperti apa kemampuan Urashiki. 

Yang saya jengkel sich, berasa sekali tiga kejadian ini berlangsung agar tokoh Boruto dapat disorot. Bagaimana menurut kamu nih? Sepakat tidak jika tiga ciri-ciri di atas dilemahkan di Boruto episode 133? 


Share To:

Post A Comment: