Apa perang paling epik di One Piece sekarang?


Jawaban kamu mungkin ialah Perang Marineford, yang menunjukkan apa yang berlangsung jika semua kemampuan Angkatan Laut menantang satu pasukan Yonko. Tetapi perang Wano One Piece dapat melebihi Marineford nih. Ini faktanya!

1.Seluruh Topi Jerami hadir di alur ini


5 Alasan Perang Wano One Piece akan Lebih Gila dari Marineford!

Ada satu fakta mengapa perang Marineford, walau epik, masih berasa kurang. Waktu itu, Topi Jerami yang ada cuma Luffy! Kesempatan ini, semua Topi Jerami telah standby untuk pertarungan. Perang yang pecah juga akan semakin semarak. 

2.Kemampuan Topi Jerami saat ini bisa melawan Yonko 

5 Alasan Perang Wano One Piece akan Lebih Gila dari Marineford!

Waktu di Marineford, Topi Jerami dapat disebut telah jadi salah satunya membajak laut terkuat di daerah Paradise Grand Line. Tetapi dibandingkan kemampuan sejati New World, beberapa Yonko, Topi Jerami waktu itu tidak berkapasitas. Menantang Pacifista mode waktu hanya itu mereka kerepotan. Jangankan musuh Yonko, musuh Doflamingo saja mereka akan dibantai sampai habis. 

Saat ini kondisinya beda. Luffy telah paling tidak sekuat Katakuri, serta terus bertambah level power-nya. Zoro belum bertanding sampai serius di narasi penting One Piece. Telah demikian, ia mendapatkan pedang Enma juga. 

Sanji telah mendapatkan Raid Suit. Serta Nami yang tuturnya lemah itu punyai Zeus, homies kuat punya Big Mom. Sekarang mereka punyai keinginan menantang pasukan Yonko. 


3.Yonko yang terlibat sampai dua


5 Alasan Perang Wano One Piece akan Lebih Gila dari Marineford!

Kaido ialah lawan penting Wano. Lalu saat ini Big Mom ada disana. Ada dua Yonko di Wano! Di Marineford, dimana Angkatan Laut harus menantang Yonko satu saja, hasilnya telah demikian. Ini bagaimana? Serta ada tingkah jika Big Mom bisa selanjutnya mengkhianati Kaido, membuat pertarungan jadi makin gaduh. Serta dapat ada peluang Marshal D. Teach serta Shanks ikut juga terjebak kelak, jika pertempurannya menggila. 

4.Pertempuran akan terjadi di wilayah kekuasaan Kaido

5 Alasan Perang Wano One Piece akan Lebih Gila dari Marineford!

Ini edan sich. Walaupun Angkatan Laut menang Marineford, mereka lakukan itu sebab mereka sukses memancing Whitebeard ke tempat Angkatan Laut. Angkatan Laut sekalinya nampaknya tidak berani untuk demikian saja kobarkan perang di daerah Yonko, mengingat Wano serta Whole Cake Island selama ini tidak terserang. 

Luffy ini akan berperang di wilayahnya Kaido! Dia tidak punyai keunggulan tempat seperti yang dipunyai Angkatan Laut di Marineford. 

Jika contohnya Luffy dapat menang, ia akan betul-betul ditakuti. 

5.Pihak yang terlibat banyak sekali


5 Alasan Perang Wano One Piece akan Lebih Gila dari Marineford!

Di tim Luffy, ada beberapa samurai, pasukan bandit Shutenmaru, suku Mink, bos Yakuza lama, dan sebagainya. Di tim Kaido, ada aliansi dengan Big Mom, ada Scratchmen Apoo, Tiga Musibah, beberapa Headliner, serta Numbers yang misterius. 

Masih ada pula faksi luar yang dapat terjebak, seperti Moria, Jinbe, Marco, serta Weevil. Munculnya Izo di narasi kilas balik Oden serta seperti memberikan indikasi tersisa barisan Whitebeard juga punya potensi terjebak. 

Jangan lupakan X Drake serta barisan SWORD Angkatan Laut. 

Sebetulnya, waktu Marineford juga yang terjebak banyak. Tetapi sebab pemikirannya dari mata Luffy, kita tidak kenal umumnya petarungnya. Saat ini beda. Beberapa petarung ini terbagi dalam sekutu-sekutu Luffy dan musuh-musuhnya. Kita kenal sebagian besar tokoh penting yang akan bertanding. 

Demikian beberapa pihak ini kelak clash? Tentu jadi epik sekali. 

Itu lima fakta mengapa saya pikir jalur perang Wano One Piece semakin lebih edan dari Marineford. Yang lebih gendeng sich, jika Wano saja sudah kaya gini, bagaimana jadi perang paling akhir One Piece? 

Sepakat tidak jika perang Wano One Piece memang akan lebih edan dari Marineford? Berikan di kotak kometar! 


Share To:

Post A Comment: