Barisan Whitebeard di One Piece tidak bernasib baik. Sesudah kehilangan Ace serta Whitebeard di Marineford, mereka selanjutnya kalah oleh Blackbeard serta saat ini dicari satu-persatu oleh Edward Weevil.

Tetapi kelihatannya masih ada anggota barisan ini yang masih ada. Diantaranya Marco, yang masih baik-baik saja waktu didapati Nekomamushi. Jika mereka menolong Luffy menantang Kaido, pertolongan mereka dapat mengagumkan.

1.Pesan Marco untuk Nekomamushi

5 Alasan Sisa Kelompok Whitebeard Mungkin Membantu Luffy

Di bab 909, Marco sempat titip pesan pada Nekomamushi untuk Luffy. Titipan pesan ini bisa saja berisi panduan pertolongan dari Marco pada Luffy. Marco mungkin tidak dapat ke Wano, tetapi bisa ia telah menyiapkan suatu hal. 

Mungkin isi pesan ini ialah tempat persenjataan atau rekan-rekannya yang dapat diambil Luffy?

2.Koneksi Izo dengan Wano


5 Alasan Sisa Kelompok Whitebeard Mungkin Membantu Luffy


Semenjak pertama ada, tampilan Izo dari barisan Whitebeard telah kelihatan Wano sekali. Saat ini tersingkap jika kakak Kiku bernama Izo. 

Sebetulnya misterius mengapa Izo tidak pulang ke Wano, bila benar Izo ini ialah kakak Kiku. Tetapi bila benar Izo dahulunya penganut Oden, ia tentu rasa-rasanya akan gatal ingin membalaskan kematian Oden. Soalnya Oden pernah membantu Izo waktu kecil. 

Walaupun contohnya barisan Whitebeard mempunyai permasalahan dengan Oden, bisa saja ada sosok-sosok seperti Izo yang masih ingin menolong menantang Kaido.

3.Janji Portgas D. Ace kepada O-Tama


5 Alasan Sisa Kelompok Whitebeard Mungkin Membantu Luffy


Ace telah janji membantu O-Tama. Ia memang tidak sempat balik lagi ke Wano, tetapi bisa Ace telah mengemukakan tekadnya pada barisan Whitebeard lain. Barisan Whitebeard yang masih ada juga mungkin sebetulnya ingin saja disuruh menolong, cuma untuk wujudkan janji Ace yang belum terjadi. 

4.Faktor kelompok Rocks


5 Alasan Sisa Kelompok Whitebeard Mungkin Membantu Luffy

Barisan Rocks beberapa kali sudah disebut. Kaido, Big Mom, serta Whitebeard semua ialah anggota dari barisan itu. 

Whitebeard tidak dapat masuk atau menolong Big Mom serta Kaido sehubungan ia telah mati. Tetapi mungkin anak buah Whitebeard, khususnya yang tua-tua, mengerti begitu berbahayanya bekas rekanan Whitebeard. Jika mereka mengetahui Big Mom serta Kaido beraliansi, mereka dapat mendapatkan motivasi untuk menyatu untuk menantang kekuatan intimidasi ini. 

5.Kelompok Whitebeard juga sedang butuh bantuan

5 Alasan Sisa Kelompok Whitebeard Mungkin Membantu Luffy


Sekarang, barisan Whitebeard saling perlu pertolongan. Mereka terus dicari oleh Edward Weevil. Walaupun membuat malu, mereka mungkin tidak punyai pilihan tidak hanya beraliansi dengan faksi lain untuk hadapi intimidasi Weevil dan balas dendam pada Blackbeard. 

Itu lima peluang fakta barisan Whitebeard mungkin menolong Luffy. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: