Awalannya, api ialah komponen ciri khas tokoh penting anime. Soalnya beberapa jawara anime shonen umumnya sifatnya penuh semangat jadi api pas buat mereka.

Tetapi saat ini mulai ada perubahan. Terkadang, komponen api jadi dipunyai oleh ciri-ciri simpatisan yang terkesan... tetapi selanjutnya justru bernasib ironis.

1.Portgas D. Ace - One Piece


6 Karakter Pengguna Api di Anime yang Bernasib Tragis
.
Ace ialah pemakai Logia Mera Mera no Mi. Jadi salah satunya komandan crew Whitebeard, yang satu orang Yonko, ia sebetulnya kuat sekali. 

Tetapi kisah Ace selesai singkat di One Piece. Ia meninggal sebab membuat perlindungan Luffy dari serangan Akainu di Pertarungan Marineford. 

2.Escanor - Nanatsu no Taizai


6 Karakter Pengguna Api di Anime yang Bernasib Tragis

Panasnya Escanor sebetulnya tidak dari api biasa. Jadi manusia yang mempunyai Grace Sunshine, Escanor sebagai wakil kemampuan matahari! Walau lemah sekali pada malam hari, waktu matahari ada Escanor menjelma jadi manusia terkuat di Nanatsu no Taizai. 

Escanor dapat bertahan sampai Raja Iblis kalah. Tetapi tubuhnya hancur serta dia gugur. Awalnya dia telah diperingatkan Mael jika ini akan berlangsung bila dia memakai Sunshine , tetapi Escanor masih putuskan berusaha. 


1.Itachi Uchiha - Naruto


6 Karakter Pengguna Api di Anime yang Bernasib Tragis

Api salah satu komponen yang dikendalikan anggota klan Uchiha. Antara beberapa klan Uchiha, Itachi terhitung salah satunya figur terkuat dalam riwayat. Tetapi ia malah mati dengan mengharukan diakhir pertarungannya menantang Sasuke. 

Sedikitnya, Itachi masih sempat dihidupkan kembali di Perang Dunia Ninja Ke empat. Tetapi itu juga cuma sesaat.  

4.Kyojuro Rengoku - Kimetsu no Yaiba


6 Karakter Pengguna Api di Anime yang Bernasib Tragis

Lucu, kuat, serta berwibawa, Rengoku berasa bisa menjadi tutor yang prima untuk trio Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke. Tetapi, baru dia sempat cemerlang di jalur Demon Train, Rengoku justru telah mati lebih dulu diakhir narasi itu sebab beberapa luka yang dia derita dari menantang Akaza. 

Untuk Rengoku, dia sebetulnya tidak betul-betul menimbulkan api. Tetapi dia memakai Pernapasan Api yang visualisasinya membara. 

5.Muhammad Avdol - JoJo's Bizarre Adventure Part 3

6 Karakter Pengguna Api di Anime yang Bernasib Tragis

Avdol ialah sekutu yang benar-benar berjasa buat barisan Jotaro waktu mereka mengincar DIO. Tetapi Avdol terhitung yang tidak selamat diperjalanan mereka. Avdol serta tidak sempat menantang DIO, ia dibunuh oleh serangan Vanilla Ice. 

6.Genryusai Shigekuni Yamamoto - Bleach

6 Karakter Pengguna Api di Anime yang Bernasib Tragis

Yamamoto berasa jadi kemampuan yang disegani sebelum jalur Thousand-Year Blood War. Jika ada intimidasi besar untuk Soul Society, kekuatannya dapat diakui untuk menolong membakar mereka. Antara beberapa pemakai api di Bleach, Yamamoto berasa jadi yang paling hebat. 

Tetapi Yamamoto malah disudahi relatif awal di jalur Thousand-Year Blood War oleh Yhwach. 

Itu enam ciri-ciri pemakai api di anime yang bernasib ironis. Mengapa ya saat ini pemakai api banyak yang susah ini? 



Share To:

Post A Comment: