Pemirsa Naruto tentu tahu tentang sejarah-sejarah gelap klan Uchiha. Tetapi apa beberapa anak generasi Boruto tahu ? Sesudah Boruto episode 133, ada tanda-tanda jika riwayat gelap klan Uchiha kelihatannya tertutupi!

1.Sebelumnya, Guy tidak menyebut nama Madara ke anak-anak Akademi

Apakah Sejarah Kelam Klan Uchiha Tidak Diajarkan di Generasi Boruto?

Sebelum ia dibajak peranannya oleh Kaguya, Madara Uchiha ialah intimidasi paling besar di Perang Dunia Ninja. 

Guy mengerahkan kemampuan maksimumnya, sampai ia saat ini harus di bangku roda, sebab ia harus menantang Madara. Tetapi di episode 70, Guy menjelaskan dianya lupa nama Madara. 

Guy memang terkadang lupa nama orang. Ia serta perlu waktu lama untuk mengingat nama Kisame. Tetapi apakah benar Guy sebatas lupa? Soalnya Madara bukan figur yang dapat dengan gampang dilalaikan. Toh, patung orang ini serta berada di Lembah Akhir! 

Yang menarik ? Lihat reaksi beberapa anak Akademi waktu Guy akan ucapkan nama lawan kuat yang ia mengmelawan. Beberapa anak ini juga tidak paham siapa yang disebut oleh Guy, serta sedih waktu Guy lupa 


2.Di Boruto episode 133, Boruto kaget mendengar klan Uchiha dibantai

Apakah Sejarah Kelam Klan Uchiha Tidak Diajarkan di Generasi Boruto?

Di Boruto episode 133, Naruto menerangkan jika semua klan Uchiha dibantai. Sasuke ialah hanya satu yang masih ada. 

Jika Boruto sudah tahu ini, ia di antara cuma akan diam atau menempatkan muka susah. Tetapi tidak, ia malah kelihatan kaget, seolah ini kali pertamanya ia dengar apa yang berlangsung pada klan Uchiha. 

Lihat reaksi beberapa anak di episode 70 yang serta tidak paham Guy hadapi Madara, kelihatannya memang riwayat gelap klan Uchiha tidak di ajarkan di generasi Boruto. Peranan Madara serta Obito di Perang Dunia Ninja Ke empat, dan pembantaian klan Uchiha oleh Itachi, nampaknya tertutupi. 

3.Tentu saja, Boruto pun tidak tahu rekam jejak hitam Sasuke sebagai ninja pelarian


Apakah Sejarah Kelam Klan Uchiha Tidak Diajarkan di Generasi Boruto?

Nama Madara tertutupi, pembantai klan Uchiha tertutupi, serta pelarian Sasuke juga tertutupi. Boruto tidak paham benar-benar seperti apa riwayat Sasuke sampai ia dengar ceritanya langsung dari waktu dulu. 

4.Kemungkinan besar, ini dilakukan untuk menghormati keluarga Uchiha di generasi baru


Apakah Sejarah Kelam Klan Uchiha Tidak Diajarkan di Generasi Boruto?

Saya sich menyangka jika riwayat gelap klan Uchiha tertutupi untuk satu fakta: supaya keluarga Uchiha di generasi ini (Sasuke, Sakura, Sarada) tidak dibebani oleh dosa waktu dulu. 

Sasuke putuskan untuk move on serta menebus kesalahannya dengan kerja tidak mengenal henti, mengabdi pada Naruto. Selain itu Sarada serta Sakura hidup normal di Konoha. 

Beberapa pejabat Konoha, seperti Naruto serta Shikamaru, juga mungkin putuskan narasi riwayat gelap klan Uchiha tak perlu dikatakan pada generasi baru. Terhitung mengenai Madara jadi penjahat Perang Dunia Ninja, pembantaian klan Uchiha oleh Itachi, serta reputasi gelap Sasuke. Dengan demikian, Sarada, Sakura, serta Sasuke dapat hidup tenang. 

Bagaimana menurut kamu masalah riwayat gelap klan Uchiha tidak di ajarkan di generasi Boruto ini? 


Share To:

Post A Comment: