Di Boruto episode 130, Urashiki pada akhirnya hadir menjumpai Naruto. Apa misinya mengambil chakra Naruto sukses?

1.Fuuinjutsu ternyata bisa melindungi dari jurus Urashiki

Pembahasan Boruto Episode 131: Naruto Kecil Menyerang Boruto!

Dari sisi kemampuan, sebetulnya Urashiki masih dibawah Otsutsuki lain yang tampil di Naruto serta Boruto. Tetapi ada satu tekniknya yang beresiko: pancingnya. 

Setangguh apa pun satu orang shinobi, jika pancing itu sukses tembus badan mereka, karena itu Urashiki akan sukses mengambil chakra mereka. Korban pancing akan roboh, sesaat Urashiki dapat mengikuti kemampuan sang korban. 

Boruto episode 131 ungkap jika pancing Urashiki punyai kekurangan: Fuuinjutsu atau tehnik segel. Fuuinjutsu yang dipasang ke badan Naruto nyatanya dapat membuat perlindungan dari pancing Urashiki. 

Tehnik ini serta dapat direplikasi. Badan Sasuke dipasangi Fuuinjutsu, serta di pertarungan menantang Urashiki, pancing Urashiki tidak dapat menembusnya. 

2.Peran Jiraiya


Pembahasan Boruto Episode 131: Naruto Kecil Menyerang Boruto!

Nyatanya Jiraiya tidak memperhatikan Sasuke serta Boruto benar-benar, seperti yang saya prediksikan. Ia beneran tinggalkan pekerjaannya untuk analisa novel. 

Tetapi ia hadir pada saat yang pas. Sebab kebodohan Naruto, Urashiki dapat menculik anak itu. Urashiki selanjutnya coba mengurung Sasuke, Boruto, serta Jiraiya. 

Umumnya, Sasuke tinggal memakai Rinnegan untuk beralih tempat. Tetapi chakra-nya belum juga sembuh. Jadi giliran Jiraiya yang pamer kemampuan: ia menyebut katak untuk merusak konstruksi batu Urashiki. 

3.Urashiki masih gagal mengambil chakra Ekor Sembilan

Pembahasan Boruto Episode 131: Naruto Kecil Menyerang Boruto!

Fuuinjutsu bisa melindungi Naruto dari serangan pancing Urashiki. Tapi Urashiki masih punya metode lain: ia dapat menembus paksa Fuuinjutsu Naruto dengan memasukkan lengannya ke perut anak itu. 

Dengan teknik ini, Urashiki bisa berhadapan langsung dengan Kurama dan jeruji yang menyegel makhluk itu. 

Pada akhirnya, Urashiki tetap tidak bisa memperoleh chakra penuh Ekor Sembilan. Tangannya terbakar dan ia dipaksa kembali ke alam nyata, dan hanya bisa memperoleh pil kecil dari sebagian chakra Ekor Sembilan. Tapi pil kecil itu cukup untuk membuat tangannya pulih lagi. 

4.Boruto lihat bentuk ayahnya yang mengamuk


Pembahasan Boruto Episode 131: Naruto Kecil Menyerang Boruto!


Urashiki yang mengutak-atik segel Naruto membuat Naruto mengamuk. Sayangnya, amukan ini malah bukan diperuntukkan ke Urashiki (yang ditemui Sasuke). Ia malah hadapi Boruto, sebab Boruto berupaya menyadarkan ayahnya. 

Boruto sempat kelihatan sukses menentramkan Naruto. Jiraiya mempertimbangkan itu sebab chakra Naruto bereaksi dengan chakra Boruto. Tetapi selanjutnya Naruto malah mencakar tangan Boruto, serta Jiraiya harus menolong mengunci Naruto.

5.Urashiki kabur lagi


Pembahasan Boruto Episode 131: Naruto Kecil Menyerang Boruto!

Pertarungan Sasuke menantang Urashiki dapat disebutkan menyedihkan. Sesudah Naruto diatasi, ia putuskan untuk kabur dengan Rinnegan. 

Jalur Naruto kecil ini akan berjalan seputar sembilan episode, serta baru selesai di Desember. Jadi tidak mengejutkan Urashiki belum juga kalah di sini. 

6.Boruto baru menyadari penderitaan ayahnya di masa kecil


Pembahasan Boruto Episode 131: Naruto Kecil Menyerang Boruto!

Boruto tetap memandang jika ayahnya ialah figur yang kuat serta disenangi. Dia tidak paham jika Naruto kecil sempat tumbuh tanpa ada orangtua, sendirian, serta dibenci beberapa orang. 

Boruto pada akhirnya mengerti riwayat gelap Naruto itu di Boruto episode 131. Tidak itu saja, dia juga sempat takut lihat seperti apa bentuk Naruto waktu kemampuan Ekor Sembilan tidak teratasi kuasai tubuhnya. 

Sesudah kembali kelak, saya pikir Boruto akan makin tertarik pada ayahnya.

7.Jiraiya menyarankan Boruto dan Naruto latihan bareng

Pembahasan Boruto Episode 131: Naruto Kecil Menyerang Boruto!

Diakhir Boruto episode 131, Jiraiya merekomendasikan Naruto serta Boruto latihan bersama. Saya pikir ada tujuan tertentu dari penawaran Jiraiya ini. 

Awalnya, Jiraiya telah lihat Boruto memakai Rasengan, tehnik ciptaan Minato. Jiraiya sudah pasti curigai Boruto kemudian. Selanjutnya, Jiraiya mengerti chakra Naruto bereaksi dengan Boruto. 

Kita lihat apa kelak Jiraiya akan membuka jika Boruto sebetulnya dari hari esok.

Share To:

Post A Comment: