Di Boruto episode 131, Urashiki putuskan mundur. Tetapi, mempertimbangkan figur itu akan selekasnya kembali, Jiraiya putuskan melatih Boruto serta Naruto. Seperti apa yang terjadi latihan mereka?

1.Boruto yang masih dihantui trauma karena serangan ayahnya

Pembahasan Boruto Episode 132: Jiraiya Sudah Tahu Siapa Sasuke?!

Boruto selama ini pernah hadapi Momoshiki Otsutsuki, Shizuma Hoshigaki yang menyatu dengan pedang Samehada, Urashiki Otsutsuki, Lord Ku yang kekuatannya sama dengan Onoki muda, serta banyak figur kuat lain. 

Karena itu, menarik jika selama ini figur yang sempat memberikannya rasa takut berkepanjangan malah ayahnya sendiri. Dicakar oleh Naruto yang sedang mengamuk masih membuat Boruto seperti gentar pada Naruto. 

Lebih pintar dari Naruto kecil, Boruto sebetulnya terlebih dulu mengerti apa yang ingin di ajarkan Jiraiya. Tetapi semenjak latihan awal, berasa sekali jika Boruto masih dibayangi pengalaman dianya dicakar Naruto. Selanjutnya, Boruto serta kabur dari latihan sebab ini. 

Lucu ya, Boruto yang sempat kurang ajar pada versus dewasa ayahnya malah merasakan takut pada versus beberapa anak Naruto. 

2.Boruto memperoleh kesempatan ngobrol dengan Neji Hyuga

Pembahasan Boruto Episode 132: Jiraiya Sudah Tahu Siapa Sasuke?!

Demikian ia berpisah dengan Naruto, Boruto dengan tidak menyengaja malah sampai rumah keluarga Hyuga, dimana dia lihat Neji serta Hinata latihan bersama. 

Boruto bersembunyi dibalik gerbang waktu Neji serta Hinata latihan. Tetapi sehubungan ini Neji, telah pasti Neji bisa dengan gampang lihat Boruto. 

Selanjutnya, Neji juga sempat bercakap dengan keponakannya dari hari esok itu. Justru Neji yang dapat membuat Boruto menangani rasa iba serta takutnya pada Naruto, serta siap latihan . 

Saya jadi merasakan sayang Neji wafat di Perang Dunia Shinobi. Lihat langkah ia berhubungan dengan Boruto, dia sebetulnya bisa saja tutor yang paling pas untuk Boruto di waktu depan. 


3.Sasuke yang membuat Naruto semangat mengejar kembali sahabatnya?


Pembahasan Boruto Episode 132: Jiraiya Sudah Tahu Siapa Sasuke?!

Atas keinginan Jiraiya, Sasuke dewasa jadi harus memberi kotak makan ke Naruto kecil. Ini membuat Naruto serta Sasuke bercakap. 

Satu kali lagi, Sasuke harus rasakan langsung begitu Naruto kecil ingin bawa kembali Sasuke ke Konoha. Sasuke juga mendapatkan peluang untuk diam-diam mengemukakan ke Naruto masalah spoiler hari esok, yaitu Sasuke pada akhirnya dapat disadarkan, serta mereka dapat ketawa bersama . 

Pasti, Naruto belum mengerti jika yang dikatakan Sasuke itu spoiler narasi Naruto Shippuden. 

Di Shippuden, Naruto belum pernah menyerah untuk coba bawa kembali Sasuke, walau Sasuke sempat menjejaki jalan gelap serta menaklukkannya seringkali. Bagaimana jika dia lakukan semuanya sebab ia dimotivasi narasi dari Sasuke saat ini? 

4.Sasuke menjatuhkan sesuatu saat berjumpa Sakura

Pembahasan Boruto Episode 132: Jiraiya Sudah Tahu Siapa Sasuke?!

Boruto episode 132 bukan peristiwa yang baik untuk Sasuke. Usai ia bicara dengan Naruto, ia apes bertubrukan dengan Sakura. Sasuke selanjutnya lari dari Sakura, tetapi dia menjatuhkan satu kertas. Kertas apa ya itu? Jika itu kertas photo keluarga Sasuke di waktu depan sich, Sasuke akan makin mengacaukan jalur waktu. 

5.Jiraiya sudah menduga siapa Sasuke


Pembahasan Boruto Episode 132: Jiraiya Sudah Tahu Siapa Sasuke?!

Boruto episode 132 selesai mengagetkan. Jiraiya awalannya enjoy, memberi komentar masalah hubungan Sasuke dengan Naruto yang akrab. Lalu ia dengan pas menyangka jika Sasuke ialah... ya... Sasuke Uchiha. 

Sayang selanjutnya episodenya selesai sebelum Sasuke dapat memberikan jawaban. Jiraiya memang selanjutnya mati, tetapi menarik jika nyatanya Jiraiya semenjak awal sudah tahu dia sempat berjumpa dengan tamu-tamu hari esok. 

Kelihatannya sich, Jiraiya nanti akan merasakan jika jati diri Sasuke tidak penting, serta ingin memutuskan tutup mulut. 


6.Nama Boruto sudah akrab diucapkan Naruto dan Jiraiya

Pembahasan Boruto Episode 132: Jiraiya Sudah Tahu Siapa Sasuke?!

Wah, ini bagaimana ya. Saat ini, Jiraiya serta Naruto telah mengenal nama Boruto. Jika ini, akankah teori saya benar? Akankah satu hari kelak Naruto menamai anaknya dari teman dekat waktu kecilnya, yang pernah bersama dengan dianya waktu menantang Urashiki tetapi tidak pernah dia temui ? 

Jalur perjalanan lintas waktu memang buat bingung. Bagaimana menurut kamu masalah Boruto episode 132 ini? 


Share To:

Post A Comment: