Sanji ialah satu diantara Trio Monster Topi Jerami. Jika masalah kemampuan sich tidak disangsikan. Ia bisa dengan gampang menggebuk segerombolan lawan rendahan. Tetapi selama ini, Sanji punyai permasalahan untuk menaklukkan lawan dalam pertempuran. Ada banyak pertempuran Sanji yang berbuntut pada kekalahan, atau ia sangat terpaksa mundur. Siapapun lawan Sanji yang tidak berhasil ia taklukkan? Inilah daftarnya!

1.Gin

Terlalu Kuat? Ini 7 Musuh Sanji yang Gagal Ia Kalahkan dalam Duel!


Ini sebetulnya menarik: Sanji tidak berhasil untuk memenangi duel di jalur perekrutannya sendiri. Pertama Sanji menantang Pearl. Tetapi yang menaklukkan Pearl selanjutnya bukan Sanji, tetapi Gin. Selanjutnya Sanji lanjut menantang Gin. 

Gin dapat menaklukkan Sanji, sebab tidak hanya Gin kuat Sanji awalnya telah menanggung derita luka karena dihajar Pearl. Sanji sendiri dapat bertahan hidup sebab selanjutnya Gin tidak tega untuk menghabisinya. Gin serta sampai membuat perlindungan Sanji dari gas yang ditembakkan oleh Krieg. Kemudian, tentunya Luffy yang akhiri Don Krieg, sesaat Gin malah jadi korban gas dari Krieg. 

2.Arlong


Terlalu Kuat? Ini 7 Musuh Sanji yang Gagal Ia Kalahkan dalam Duel!

Sanji serta Zoro sempat menantang Arlong di Arlong Park. Sayangnya, sebab Sanji waktu itu masih beberapa luka sesudah duel panjang menantang Kuroobi, serta Zoro masih menanggung derita karena tebasan Yoru dari Mihawk serta tidak mempunyai pedang jagoan, ganda dari Trio Monster ini kalah dari Arlong. Paling tidak sebelum kalah Sanji sempat selamatkan Luffy sekaligus juga menggebuk Kuroobi. 

3.Smoker

Terlalu Kuat? Ini 7 Musuh Sanji yang Gagal Ia Kalahkan dalam Duel!

Di versus manga, Sanji bersama dengan Luffy waktu mereka terserang oleh Smoker. Sehubungan Smoker itu pemakan buah Logia, serta Luffy dan Sanji waktu itu serta tidak paham apakah itu Busoshoku Haki, Smoker mengakhiri mereka dengan cepat sekali. Smoker melumpuhkan Sanji dengan satu serangan, lalu dia hampir mengatasi Luffy setelah itu. 

Untung ada Dragon yang membuat hembusan angin, yang bawa pergi Sanji serta Luffy. 

4.Enel

Terlalu Kuat? Ini 7 Musuh Sanji yang Gagal Ia Kalahkan dalam Duel!

Sanji pernah seringkali bertemu dengan Enel sepanjang di Skypiea. Sehubungan ia belum kuasai Busoshoku Haki serta ia bukan manusia karet, Sanji benar-benar tidak punyai keinginan untuk menantang Enel. Benar saja, tiap konfrontasi Sanji musuh Enel tetap berbuntut pada Sanji gosong. Paling tidak di pertemuan menantang Enel di Maxim, Sanji sempat mengakibatkan kerusakan dahulu kapal Enel itu sebelum konfrontasi. 

5.Vergo


Terlalu Kuat? Ini 7 Musuh Sanji yang Gagal Ia Kalahkan dalam Duel!

Sebetulnya pertempuran ini selesai seri. Vergo serta Sanji saling harus pergi sebab gas mulai meneror mereka. Tetapi diakhir duel itu, kaki Sanji malah sakit sebab konfrontasi menantang Vergo, sesaat Vergo masih dapat menantang Smoker serta Law tanpa ada permasalahan bermakna

6.Doflamingo

Terlalu Kuat? Ini 7 Musuh Sanji yang Gagal Ia Kalahkan dalam Duel!

Seperti pahlawan, Sanji hadir pas waktu untuk meredam intimidasi Doflamingo, yang waktu itu telah membidik Thousand Sunny. Doflamingo sendiri memberi komentar jika Sanji kuat, namun saja Sanji tidak dapat banyak berbuat menantang Doflamingo. Semua serangan Sanji dapat ditahan prima oleh Doflamingo. 

Lalu Doflamingo serta dapat memakai kemampuan benangnya untuk hentikan gerakan Sanji. Untung ada Law yang dapat selamatkan Sanji, jika tidak ia telah dihabisi. Sanji sendiri tidak mendapatkan peluang untuk rematch, sebab sesudah ditolong ia serta Thousand Sunny pergi ke Zou. 

7.Vinsmoke Judge

Terlalu Kuat? Ini 7 Musuh Sanji yang Gagal Ia Kalahkan dalam Duel!


Paling akhir, Sanji selanjutnya kalah waktu menantang ayahnya sendiri, Vinsmoke Judge. Sebetulnya, dari sisi kemampuan Sanji pastinya melewati Judge. Tetapi Judge manfaatkan tehnologi Germa serta prajurit-prajurit Germa untuk menyusahkan Sanji. Selanjutnya Judge menang serta Sanji sempat dijebak dengan borgol peledak, yang membuat ia bingung. 

Itu tujuh lawan Sanji yang tidak berhasil ia kalahkan. Jika menurut saya sich, Sanji memang terkadang lebih apes dari tokoh seperti Zoro. Seringkali sekali ia harus menantang lawan yang levelnya di atas ia, seperti Enel serta Doflamingo. Bagaimana opini kamu? Berikan di kotak kometar! 


Share To:

Post A Comment: