Salah satunya peristiwa yang terkesan dari Boruto episode 132 ialah waktu Boruto bercakap dengan Neji. Boruto sempat berjumpa dengan Neji awalnya, tetapi waktu itu Neji begitu repot bersihkan pemandian untuk dapat bicara dengan keponakannya dari hari esok itu.

Waktu pada akhirnya Neji dapat bicara dengan Boruto, Neji justru dapat menolong menangani kegundahan Boruto. Ini membuat saya merasakan jika sebetulnya Neji patut jadi tutor Boruto.

1.Bisa mengatasi kelemahan Boruto untuk urusan taijutsu


Boruto Episode 132 Tunjukkan Neji Pantas Jadi Mentor Boruto!

Neji ialah pakar taijutsu. Awalnya, Shino mengomentari jika pergerakan taijutsu Boruto masih kurang efisien. Jika saja Neji jadi tutor Boruto, Neji mungkin dapat menolong Boruto menyempurnakan tehnik ini. 

Saya pikir, Neji dapat juga melatih Boruto dengan latihan yang lumrah. Tidak terlalu berlebih seperti Rock Lee.

2.Sifat serius Neji cocok untuk melatih Boruto


Boruto Episode 132 Tunjukkan Neji Pantas Jadi Mentor Boruto!

Selama ini, tiga figur sebagai tutor Boruto mempunyai permasalahan semacam ini: Naruto begitu repot untuk mengatasi anaknya sendiri, Konohamaru berkesan enjoy, sesaat Sasuke terkadang dapat berasa begitu cuek atau kurang pintar berkomunikasi dalam mendidik Boruto. 

Karakter Neji yang dapat serius, serta kekuatannya untuk ucapkan apa yang dia pikirkan, sebetulnya ialah yang paling pas untuk menempa tehnik Boruto. Boruto kemungkinan takut pada Neji, tetapi latihan-latihan Neji dapat menempanya jadi shinobi yang lebih kuat. 

3.Boruto episode 132 perlihatkan kata-kata Neji bisa menjangkau Boruto


Boruto Episode 132 Tunjukkan Neji Pantas Jadi Mentor Boruto!
Di Boruto episode 132, Neji kecil dapat membuat Boruto mengerti kesalahannya sebab takut pada Naruto. Saya pikir, ini seperti memberikan isyarat jika saja Neji mendapatkan peluang dewasa, dia dapat jadi figur tutor yang pas untuk Boruto. 

Permasalahannya ini: Boruto awalannya tidak tertarik pada ayahnya, sebab sang ayah jarang-jarang bisa peluang bercakap dengan anaknya. Hinata begitu lembek serta cuma dapat geram pada Boruto untuk masalah yang sepele, bukan masalah serius seperti waktu Boruto geram pada Naruto. 

Dengan pembawaannya yang tenang serta dingin, Neji sebetulnya ialah figur yang dapat dengan tegas mendidik Boruto bila anak itu mulai semaunya. Neji dapat juga mengemukakan tujuan beberapa katanya dengan jelas serta gampang dimengerti Boruto, hingga Boruto dapat belajar dari kesalahannya. 

4.Sayang, Neji tidak mendapat kesempatan membimbing keponakannya

Boruto Episode 132 Tunjukkan Neji Pantas Jadi Mentor Boruto!

Berdasar pertimbangan-pertimbangan di atas, Neji memang berasa jadi pas yang patut untuk menuntun talenta Boruto. Sayang, sebab dia mati muda, karena itu Boruto juga selama ini belum mempunyai figur tutor yang betul-betul cocok. Khususnya sebab Sasuke masih direpotkan oleh pemburuan info Otsutsuki. 

Paling tidak, Boruto episode 132 memberi kita deskripsi jika Neji patut jadi tutor Boruto. Jika saja Neji selamat dari Perang Dunia Shinobi Ke empat, dia mungkin akan jadi figur yang memberikan pencerahan pada Boruto tiap anak itu resah atau geram pada suatu hal. 

Bagaimana menurut kamu? Sepakat tidak Neji patut jadi tutor Boruto? 




Share To:

Post A Comment: