Sempat jadi pembicaraan apa Boruto serta Sasuke kembali pada waktu dulu itu memengaruhi hari esok ataukah tidak.

Dari episode 130, kelihatannya ini telah terjawab

1.Tindakan di masa lalu mempengaruhi masa depan


Boruto Mempengaruhi Masa Depan?! Sebenarnya Ini Bahayanya!

Nyatanya memang benar jika yang dikerjakan Boruto serta Sasuke di waktu dulu itu akan memengaruhi hari esok. 

Kuncinya ialah di Ereki Kaminarimon alias ayahnya Denki. 

Waktu itu Ereki di waktu dulu saat Naruto kecil masih ninja biasa. Dalam episode 130 Naruto tidak menyengaja menabrak Ereki serta barang-barangnya jatuh. 

Di sini Boruto memberi komentar jika ada kereta listrik di desa karena itu semua semakin lebih gampang. Ia juga menerangkan jika kereta ini ialah kendaraan yang bertenaga listrik serta berjalan di atas rel besi lalu melingkari kota. 

Ereki kelihatan di inspirasi dengan perkataan Boruto serta seperti yang kita ketahui, sesudah Perang Dunia Ninja Ke empat ia berhenti jadi ninja lalu membuat perusahaan Kaminarimon serta salah satunya karyanya ya kereta listrik. 


2.Sebenarnya ini bahaya


Boruto Mempengaruhi Masa Depan?! Sebenarnya Ini Bahayanya!


Sebab dapat dibuktikan hal yang dikerjakan Boruto serta Sasuke dapat memengaruhi hari esok, ini sebetulnya beresiko. 

Walau kemungkinannya kecil, tetapi kalau Urashiki sukses menyakiti atau serta membunuh Naruto kecil karena itu hari esok akan betul-betul beralih. 

Bisa saja akan ada pergantian besar di waktu depan. Serta, bisa saja ada butterfly effect yang berlangsung di sini serta melahirkan timeline baru yang berlainan. 

Saat ini saja Naruto telah bertemu dengan Otsutsuki sebelum Kaguya. Walau Naruto serta Jiraiya dibikin lupakan insiden ini, bagaimana jika ini malah membuat hari esok beralih dari jalan semestinya? 

Serta... bagaimana jika sebetulnya beberapa tindakan kecil Boruto di waktu dulu mengubah besar? Misalnya Ao jadi tidak di pusat tempat besar waktu serangan Juubi merusak tempat itu, karena itu dia masih dapat selamat jadi cyborg? 

3.Banyak teori yang bisa jadi benar


Boruto Mempengaruhi Masa Depan?! Sebenarnya Ini Bahayanya!

Banyak teori yang bisa saja benar sebab ini. 

Contoh-contoh seperti Naruto yang menyebut anaknya "Boruto" serta diambil dari satu orang bernama "Boruto" yang ia serta Hinata jumpai saat kecil. 

Serta teori berlebihan seperti Jiraiya memalsukan kematiannya sebab tahu ia akan mati di waktu depan dapat juga berlangsung. 

4.Apakah ini keinginan Urashiki?

Boruto Mempengaruhi Masa Depan?! Sebenarnya Ini Bahayanya!

Nah, telah berasa kan jika perjalanan Boruto ke waktu dulu memengaruhi hari esok? 

Tetapi bagaimana jika itu yang diinginkan Urashiki? Ia terlihat tidak terburu-buru tutup portal waktu dari Karasuki waktu Sasuke serta Boruto ada. 

Mungkin buat Urashiki saat ini: jika ia sukses mengambil chakra Kurama, itu bermakna misinya sukses. Tetapi walaupun ia tidak berhasil, tetapi berlangsung pergantian di waktu depan, itu bermakna misinya sukses. 

Mencemaskan juga. 

Menurutmu teori apalagi yang mungkin berlangsung sebab ini? 


Share To:

Post A Comment: