Barisan Shanks diketahui tidak mempunyai titik lemah, sebab semua anggotanya kuat. Topi Jerami juga demikian. Memang, dari sisi kemampuan Usopp ketinggalan dari Luffy serta Zoro. Tetapi dia juga dapat mencetak kemenangan dengan triknya sendiri!

Ini lima lawan kuat One Piece yang pernah ditaklukkan Usopp!

1.Chew

Ini 5 Musuh Tangguh One Piece yang Dikalahkan Usopp!

Chew ialah Fishman. Kemampuan fundamen Chew juga paling tidak sepuluh kali semakin besar dari manusia biasa. Tidak itu saja, ia salah satunya tukang jam keyakinan Arlong. Jadi Angkatan Laut biasa dari East Blue tidak punyai keinginan menantangnya. 

Di lain sisi? Usopp di East Blue itu masih lemah-lemahnya. Tidak hanya potensi mengincar, kepiawaiannya waktu itu terbatas pada trick. 

Jika dihitung dari lawan New World, Chew mungkin lebih lemah dari beberapa anak buah Hody yang dibereskan Usopp di Fishman Island. Tetapi dari sisi ketidaksamaan kemampuan berikut Chew dihitung di daftar ini. Usopp yang masih lemah sekali dapat menggebuk Chew! 

Di jalur menantang Arlong, Usopp sempat disangka mati waktu dikejar Chew. Tetapi dia selanjutnya malah bangun serta melawan Chew . 


Usopp selanjutnya menggebuk Chew dengan palu, botol sake, serta ketapel. Chew yang semestinya tambah lebih kuat dari Usopp terkapar bonyok oleh pemuda berhidung panjang itu. 


2.Mr. 4

Ini 5 Musuh Tangguh One Piece yang Dikalahkan Usopp!

Yang unik dari waktu Usopp menaklukkan Mr. 4 ialah: ia awalannya akan kabur. Tetapi ia putuskan untuk berhenti serta menantang, walau dianya dihajar Ms. Merry Christmas, sebab Ms. Merry Christmas menghina yang diimpikan Luffy. 

Kemudian, dengan pertolongan Chopper, Usopp menangani Mr. 4 serta Merry Christmas. Untuk Mr. 4, Usopp mengirim luncuran palu yang dilemparkan dengan pertolongan sundul Chopper. 

Mr. 4 juga terpental serta tentang Lassoo, si anjing yang sebetulnya ialah senjata. Bola bisbol peledak Lassoo lalu meledak di dekat tempat Merry Christmas serta Mr. 4 terkapar, pastikan Merry Christmas, Mr. 4, serta Lassoo tidak dapat mengganggu . 

3.Miss Merry Christmas


Ini 5 Musuh Tangguh One Piece yang Dikalahkan Usopp!

Usopp mungkin bukan yang dengan fisik meng-K.O. Ms. Merry Christmas, tetapi tipu dayanya yang membuat wanita ini kalah. 

Waktu diseret oleh Merry Christmas, Usopp melepas diri dengan melepaskan sepatunya. Chopper selanjutnya menolong dengan menyeret Merry Christmas memakai tanduknya. 

Awalnya, Usopp telah mengirim asap yang menghambat pengelihatan Mr. 4. Dengan ajakan palsu dari Usopp, Mr. 4 bersiap memukul... tetapi yang ia hajar justru Merry Christmas, partnernya sendiri. 

4.Perona

3
Ini 5 Musuh Tangguh One Piece yang Dikalahkan Usopp!

Dengan fisik, Perona mungkin lemah. Tetapi Zoro serta Luffy juga dapat kalah olehnya. Hantu-hantu negatif yang dia luncurkan bisa membuat beberapa Trio Monster Topi Jerami lemas saat itu juga. 

Tetapi Usopp yang telah negatif kebal pada serangan Perona. Perona lalu memakai trick untuk coba hadapi Usopp, tetapi Usopp dapat membaca trick itu serta betul-betul menaklukkan Perona. 

5.Sugar


Ini 5 Musuh Tangguh One Piece yang Dikalahkan Usopp!

Seperti Perona, Sugar mungkin awalannya kelihatan lemah. Tetapi sekali terkena sentuhan saja, musuhnya akan jadi boneka serta dilalaikan oleh dunia. Sugar punyai refleks yang mengagumkan, sampai keroyokan Tontatta juga dapat dia tangani. 

Untungnya, seperti Perona, Sugar juga dapat dikalahkan Usopp. Awalannya Usopp menang kebetulan, sebab ia mencengangkan Sugar dengan ekspresinya habis diminta konsumsi makanan pedas. 

Tetapi kemudian, Usopp menaklukkan Sugar lebih impresif. Sebelum Sugar dapat sentuh Luffy, Usopp tembak dari benar-benar jauh, tidak dapat lihat Perona, serta dalam intimidasi diserang banyak orang. Dengan Kenbunshoku Haki Usopp yang baru bangun, shooting itu sukses serta Sugar tidak sadarkan diri sebab lihat tiruan muka Usopp. 

Itu lima lawan kuat One Piece yang ditaklukkan Usopp. Betul-betul deh, tidak ada titik lemah di barisan Topi Jerami! Menurut kamu bagaimana? 


Share To:

Post A Comment: