Jika untuk pertempuran, Zoro lebih mujur dari Sanji. Jarang-jarang Zoro hadapi lawan yang tidak dapat dia taklukkan.

Tetapi selama ini, ada enam lawan yang tidak berhasil Zoro taklukkan dalam pertempuran. Kondisinya serta bukan seri, seperti waktu menantang Kyoshiro, tetapi Zoro terluka serta kalah. Berikut enam lawan itu!

1.Buggy

Ini 6 Musuh yang Gagal Zoro Kalahkan dalam Pertarungan!

Mau diejek seperti apa juga, Buggy bisa menyombongkan satu prestasi: ia pernah melukai parah Zoro di Desa Orange. Zoro sempat mengira dia sukses menebas Buggy, namun Buggy bisa menusuknya. 

Buggy memang sosok yang unik. Kekuatan Bara Bara no Mi membuat dia tidak bisa disentuh sama sekali oleh ahli pedang. Bahkan Mihawk, ahli pedang terkuat di dunia, pun harus menggunakan cara lain untuk bisa menyakitinya. 

2.Mihawk

Ini 6 Musuh yang Gagal Zoro Kalahkan dalam Pertarungan!

Ini ialah kekalahan Zoro yang terpopuler. Sebelum jalur Baratie, Zoro diberikan jadi figur yang ditakuti jadi pemburu membajak laut. Walaupun Zoro harus terluka, dia tetap dapat menaklukkan musuhnya. 

Lalu ia berjumpa Mihawk. Dalam pertempuran ini, Zoro cuma dapat membuat Mihawk menyimpan tertarik padanya. Mihawk betul-betul menguasai dari pertama sampai akhir. 


3.Arlong

Ini 6 Musuh yang Gagal Zoro Kalahkan dalam Pertarungan!

Waktu hadapi Arlong, Zoro tidak sedang sempurna. Ia masih terluka kronis sebab serangan Mihawk di Baratie. Dua pedangnya juga hancur sebab Mihawk, jadi ia sangat terpaksa pinjam pedang Johnny serta Yosaku. 

Dalam keadaan semacam itu, Zoro juga dapat ditaklukkan oleh Arlong. Tetapi Arlong merasakan terintimidasi dengan cedera serta sorot tanpa ada takut Zoro, sampai dia tergerak untuk hampir membunuh Zoro sekaligus. 

4.Enel

Ini 6 Musuh yang Gagal Zoro Kalahkan dalam Pertarungan!

Di Skypiea, cuma ada dua figur yang dapat menyakiti Enel: Wiper dengan Batu Lautnya dan Luffy dengan badan karetnya. Sanji, Zoro, serta semua figur yang coba hadapi Enel dipecundangi oleh Goro Goro no Mi dari lawan yang satu ini.

5.Bartholomew Kuma


Ini 6 Musuh yang Gagal Zoro Kalahkan dalam Pertarungan!


Waktu Kuma tampil di Thriller Bark, Zoro tidak punyai langkah untuk menaklukkannya. Tanpa ada Haki, Zoro tidak dapat tembus badan Pacifista punya Kuma. Nikyu Nikyu no Mi Kuma juga tidak cuma menangani Zoro, dan juga semua sekutu Topi Jerami yang coba menantang Kuma. 

Zoro masih dapat mendapatkan tertarik Kuma dengan terima rasa sakit Luffy. 

6.Kizaru

Ini 6 Musuh yang Gagal Zoro Kalahkan dalam Pertarungan!

Kizaru hampir membunuh Zoro di Sabaody. Tetapi untuk ini sich kondisinya memang susah. Zoro masih memikul tersisa rasa sakit pemberian Kuma dari Thriller Bark. Waktu ia hampir dilakukan Kizaru, Zoro serta tidak dapat bergerak. 

Itu enam lawan yang tidak berhasil Zoro taklukkan dalam pertempuran. Mereka datang dari sebelum timeskip. Sesudah timeskip, kemampuan Zoro jadi demikian hebat sampai ia baru terluka kronis dalam duel 1x: di Wano, sebab serangan dari Kamazou. 

Bagaimana menurut kamu masalah enam lawan yang tidak berhasil Zoro taklukkan ini? 



Share To:

Post A Comment: