Barisan Whitebeard mungkin telah hancur. Walau demikian, ada kekuatan beberapa dari mereka akan kembali di jalur Wano.

Soalnya nyatanya negeri Wano mempunyai koneksi dengan beberapa komandan Whitebeard. Sebutlah saja Ace, yang telah janji membantu Tama. Lalu ada Izo, yang nampaknya ialah Izo yang sama juga dengan yang ditolong Oden dahulu. Karena itu, peluang mereka ada di Wano ini ada.

1.Marco


Inilah 5 Anggota Kelompok Whitebeard yang Berpotensi Menolong Luffy!

Awalannya, saya sangsi Marco bisa menolong Luffy. Soalnya ia putuskan untuk jaga kampung Whitebeard dari peluang intimidasi Edward Weevil. Tetapi Edward Weevil nyatanya punyai urusan dengan permasalahan lain: sebab Shichibukai dibubarkan, Weevil malah dicari Angkatan Laut! 

Akankah Marco manfaatkan kondisi ini untuk coba membantu Luffy? Saya pikir sedikit ada peluang dia akan mengerjakannya! 


2.Izo

Inilah 5 Anggota Kelompok Whitebeard yang Berpotensi Menolong Luffy!

Mengapa Izo bertahan di barisan Whitebeard, bukanlah menolong di Wano? Misteri ini semestinya terjawab di jalur kilas balik Oden. 

Tetapi bila benar ini ialah Izo yang sama juga dengan yang kakaknya Kiku, dialah anggota barisan Whitebeard yang paling mungkin menolong Luffy. Ia ini punyai koneksi dengan semua Akazaya Nine! Ia semestinya menaruh dendam pada Orochi serta Kaido, yang sudah menyelesaikan Oden dengan keji. 

Peluang yang merasa paling logis sich: sehubungan barisan Whitebeard telah hancur, bisa yang bisa menolong Luffy ya cuma Izo serta anak buahnya dari divisi 16. 

3.Jozu

Inilah 5 Anggota Kelompok Whitebeard yang Berpotensi Menolong Luffy!

Dalam kondisi dimana Marco tidak dapat menolong Luffy, saya merasakan Marco minimum akan kirim Jozu bila partnernya itu masih hidup. Kemampuan manusia berlian ini tentu akan menolong Luffy. Minimum, ia dapat hadapi beberapa tukang jam penting Kaido atau Big Mom sesaat Luffy mengatur beberapa bos. 

4.Squard


Inilah 5 Anggota Kelompok Whitebeard yang Berpotensi Menolong Luffy!

Sesudah melukai Whitebeard sebab termakan hasutan, Squard rasa-rasanya ialah anggota barisan Whitebeard yang paling merasakan bersalah atas kematian kaptennya. Saya lihat ada peluang Squard selamat dari pembantaian Weevil, serta akan dikasih peluang Oda menebus kesalahannya di Marineford itu. 

Karena itu, Squard salah satu anggota barisan Whitebeard yang saya lihat mungkin menolong Luffy. 

5.Vista


Inilah 5 Anggota Kelompok Whitebeard yang Berpotensi Menolong Luffy!

Vista salah satu pakar pedang terkuat di dunia. Bila ia menolong Luffy, bantuannya akan berefek besar di Wano. 

Saya pikir, jika Marco memang minta ia bertanding , Vista akan menyanggupi. Bisa disebabkan ia ingin membuat perlindungan adik Ace, bisa disebabkan ia memang punyai permasalahan dengan barisan Beast, juga bisa sebab ia ingin mengadu kemampuan dengan pakar pedang Wano. 

Itu lima anggota barisan Whitebeard yang punya potensi membantu Luffy. Siapa mendatang menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: