Umumnya, kehidupan tokoh manga shonen itu dibikin punyai rintangan agar pembaca lebih asik ikuti perjalanan mereka. Ada yang hidupnya susah, ada yang walaupun kuat tidak direspek oleh orang lain, dan lain-lain.

Serta, lihat saja Naruto Uzumaki kecil. Ia tumbuh tanpa ada orangtua, awalannya kesusahan untuk pelajari jutsu simpel, serta dibenci dan dihina oleh masyarakat desa.

Dibandingkan ayahnya, hidup Boruto begitu prima. Ini enam faktanya!

1.Masih hidup bersama orang tua yang menyayanginya

Jadi Sulit Simpati? 6 Bukti Hidup Boruto Terlalu Sempurna!

Di manga shonen, umumnya nasib orangtua tokoh penting itu ada dua. Pertama: mereka telah lama mati. Ke-2: mereka masih mungkin hidup, tetapi tokoh penting di antara harus tinggalkan mereka atau justru beberapa orangtua yang tinggalkan tokoh penting lebih dulu. 

Orangtua Boruto tidak cuma masih hidup. Boruto masih tinggal bersama dengan mereka, serta keduanya menyayanginya. Sebab ini waktu Boruto marah-marah Naruto tidak pulang ke ultahnya serta Himawari, kemarahannya berasa demikian sepele. Khususnya sebab dahulu Naruto kecil harus kesepian pada hari ulang tahunnya. 

2.Tumbuh besar dengan reputasi sebagai anak pak Hokage


Jadi Sulit Simpati? 6 Bukti Hidup Boruto Terlalu Sempurna!

Naruto kecil tumbuh dengan dibenci serta diasingkan. Bagaimana dengan Boruto? Ia tumbuh besar dengan rekam jejak jadi anak Hokage Ke-7, pahlawan dari Perang Dunia Ninja. 

Boruto mungkin jengkel tetap dibanding dengan rekam jejak ayahnya yang mengagumkan. Tetapi dibandingkan ayahnya, yang ditakuti sebab rekam jejak jadi Jinchuriki yang menaruh Kurama sang perusak Konoha, keluhan Boruto ini menjadi berasa sepele sekali. 


3.Sejak kecil sudah berbakat

Jadi Sulit Simpati? 6 Bukti Hidup Boruto Terlalu Sempurna!

Jika masalah talenta, sebetulnya Naruto juga punyai sebab ia mempunyai Ekor Sembilan di tubuhnya. Tetapi diawalnya hidupnya, Naruto yang belum mengerti kekuatan itu kesusahan memakai jutsu simpel sampai ia susah lulus dari Akademi. 

Bagaimana dengan Boruto? Semenjak kecil, Boruto pintar dengan akademik. Telah demikian, ia punyai talenta tinggi untuk masalah ninjutsu. Memang ia awalannya belum mempunyai talenta spesial, seperti potensi Shinki merekayasa pasir besi, Mitsuki dengan Sage Model, serta Sarada dengan Sharingan. 

Tetapi tetap, Boruto ini semenjak awal telah tersaji jadi anak pintar yang berpotensi untuk masalah akademik dan fisik. 

4.Memperoleh kekuatan dari Otsutsuki


Jadi Sulit Simpati? 6 Bukti Hidup Boruto Terlalu Sempurna!

Kekurangan Boruto sebelumnya ialah: ia berpotensi untuk fisik serta akademi, tetapi ia tidak mempunyai potensi spesial seperti Sharingan Sarada. Lalu nyatanya tersingkap jika ia mempunyai Jougan, yang nampaknya terbentuk sebab terlibat dari Toneri Otsutsuki. 

Seolah itu belum cukup, membunuh Momoshiki selanjutnya memberi Boruto segel Karma, yang dapat membuat Boruto menyerap jutsu dan menguatkan fisiknya. 

5.Keluarganya bisa dibilang berkecukupan


Jadi Sulit Simpati? 6 Bukti Hidup Boruto Terlalu Sempurna!

Ada beberapa tokoh di manga yang pintar, berpotensi, serta kuat tetapi mempunyai kesusahan keuangan. Apa Boruto alami permasalahan itu? Tidak. Naruto mungkin tidak senang begitu menghamburkan uang, tetapi Boruto tinggal di dalam rumah yang bagus, orang tuanya dapat memberikan makanan yang beragam serta enak, serta dia dapat dengan gampang beli game yang dia ingin. 

6.Mudah bergaul dan punya banyak teman


Jadi Sulit Simpati? 6 Bukti Hidup Boruto Terlalu Sempurna!

Ada tokoh di manga yang walaupun kuat serta pintar kesusahan memperoleh rekan. Mungkin sebab mereka begitu pintar, sampai membuat orang lain takut dekati. Mungkin sebab mereka punyai permasalahan komunikasi. Mungkin saja sebab stigma dari rekam jejak keluarga mereka, atau dari yang dikerjakan si tokoh dahulu. 

Apa Boruto mempunyai permasalahan itu? Tidak. Selama ini, semua rekan Akademi Boruto minimum dalam jalinan baik dengan anak itu. Walaupun awalannya bermusuhan, seperti Iwabe serta Shinki, mereka ujung-ujungnya minimum memandang Boruto jadi rekan juga. 

Keseluruhannya hidup Boruto begitu prima berikut yang buat ngikutin kisahnya jadi kurang asik. Tetapi... ada peluang jika di waktu depan kelak, Boruto akan kehilangan semua kesempurnaan ini. Khususnya jika benar Naruto mati serta Konoha hancur. 

Jadi Sulit Simpati? 6 Bukti Hidup Boruto Terlalu Sempurna!

Bagaimana menurut kamu? Sepakat tidak jika hidup Boruto begitu prima? 


Share To:

Post A Comment: