Urashiki Otsutsuki jadi intimidasi besar buat Naruto kecil dan Boruto di jalur perjalanan ke waktu dulu. Kapan kurang lebih Urashiki kalah? Judul episode 135 nampaknya memberikan jawaban!


1.Judul Boruto episode 135

Judul Boruto Episode 135 Isyaratkan Pertarungan Puncak dengan Urashiki

Majalah Animedia ungkap judul untuk episode 133 sampai 135. Judul yang paling mencolok ialah judul untuk episode 135: "Pertarungan Akhir yang Memastikan, Urashiki." 

Sebelumnya, Urashiki ialah figur yang licin. Dia sebetulnya sempat dipaksa oleh Gaara serta Chojuro semenjak jalur Ujian Chunin. Lalu Sasuke, Boruto, serta Shinki di jalur Negara Angin sukses mendesaknya. Tetapi Urashiki tetap kabur sebelum dapat dikasih pukulan penutup. 

Akankah Boruto episode 135 jadi peristiwa dimana Urashiki kalah? 

2.Isi cerita Boruto episode 135


Judul Boruto Episode 135 Isyaratkan Pertarungan Puncak dengan Urashiki


Menurut bocoran dari majalah Animedia, Boruto sukses ungkap langkah Urashiki untuk meramalkan hari esok, yang dipakai Urashiki di episode 134. Ini menolong Boruto serta sekutu-sekutunya untuk menyakiti Urashiki. 

Tetapi Urashiki masih dapat bangun serta keluarkan tehnik andalannya lainnya. Sesaat Urashiki mengerahkan kemampuan yang mengagumkan, Boruto serta rekan-rekannya telah kecapekan sebab pertempuran panjang. 

Dapatkah mereka membuat perlindungan hari esok dunia shinobi dan chakra Ekor Sembilan di Naruto kecil? 

3.Bukan episode terakhir untuk alur Naruto kecil?


Judul Boruto Episode 135 Isyaratkan Pertarungan Puncak dengan Urashiki


Untuk sekarang, belum diketahui bakal jadi apa narasi Boruto episode 136. Tetapi lihat bagaimana skema Boruto sebelumnya, ada peluang episode 135 bukan akhir dari jalur Naruto kecil. 

Umumnya, sesudah pertarungan besar, akan ada satu episode epilog sebagai pendinginan. Menunjukkan bagaimana keadaan beberapa tokoh sesudah lewat pertarungan itu. Bila Urashiki kalah di 135, karena itu saya pikir di 136 Boruto serta Naruto akan berpisah. 

Tentunya, ini bermakna 2019 akan selesai serta anime Naruto masih ngotot tidak mengadaptasi narasi manga. 

Demikian judul Boruto episode 135 yang menarik ini. Bagaimana menurut kamu? Akankah Boruto episode 135 jadi akhir dari Urashiki? 


Share To:

Post A Comment: