Season 4 My Hero Academia telah mulai berguling. Di episode 5, hal yang sangat menarik perhatian netizen ialah penambahan kemampuan Eijiro Kirishima.

Semenjak awal, Eijiro Kirishima dapat mengeraskan fisiknya dengan Quirk Hardening. Tetapi di episode ini, Kirishima memperlihatkan bentuk baru tubuhnya!

1.Kirishima terlibat karena Quirk Tamaki lumpuh

Kekuatan Kirishima di Anime My Hero Academia Menarik Perhatian Netizen

Di My Hero Academia season 4 episode 5, Kirishima bertemu satu musuh satu dengan kriminil lemah. Kriminil ini sempat tembak Tamaki dengan peluru spesial yang dapat melumpuhkan Quirk satu orang. 

Serangan tidak tersangka gangster itu melumpuhkan Quirk dari Tamaki Amajiki. Dari sisi kemampuan, Amajiki sebetulnya melebihi Kirishima, sampai Kirishima sempat tidak kebagian kerjaan. Tetapi demikian ia terserang shooting, Quirk hebat Amajiki juga tidak dapat dipakai. 

2.Wujud baru kekuatan Kirishima: Red Riot Unbreakable

Kekuatan Kirishima di Anime My Hero Academia Menarik Perhatian Netizen

Sehubungan Amajiki tidak dapat bergerak, membuat Fat Gum tidak dapat tinggalkan kondisi ke Amajiki, Kirishima jadi memburu si penembak sendirian. 

Awalannya sich, gampang buat Kirishima memburu gangster itu. Khususnya sebab gangster itu nyatanya lemah. Kirishima juga mempunyai badan yang tidak dapat ditembus peluru biasa. 

Tetapi lalu si gangster memakai peningkat kemampuan. Bilah yang dibuat tubuhnya jadi dapat tembus Hardening punya Kirishima. 

Kirishima juga memberikan perubahan kekuatannya, yaitu Red Riot Unbreakable. Waktu bentuk ini cuma 1/2 menit, tetapi dalam tempo itu pertahanan Kirishima bertambah jauh. Pedang-pedang si gangster tidak dapat menembusnya! 

3.Wujud ini terinspirasi kata-kata Bakugou


Kekuatan Kirishima di Anime My Hero Academia Menarik Perhatian Netizen

Bakugou ialah bro-nya Kirishima. My Hero Academia season 4 episode 5 juga ungkap jika Kirishima meningkatkan Unbreakable sebab ia di inspirasi beberapa kata Bakugou. 

Masih ingat latihan kemampuan di season 3? Ide dari Bakugo, dan training yang dia lalui, yang menolong Kirishima membuat Red Riot Unbreakable. 

4.Kirishima masih harus lebih waspada


Kekuatan Kirishima di Anime My Hero Academia Menarik Perhatian Netizen

Red Riot Unbreakable mungkin lebih dari cukup untuk melumpuhkan lawan Kirishima. Tetapi, Kirishima masih punyai PR untuk tingkatkan kewaspadaannya. Sebab ia kurang berhati-hati, si gangster jadi dapat memakai penambahan kekuatannya. 

Sesudah menang, Kirishima yang telat bereaksi sempat juga memberikan peluang buat si gangster untuk coba kabur. Untung Fat Gum dapat meredam orang itu. 

Tetapi, untuk saat ini hero yang satu ini telah lebih kuat! 

5.Komentar netizen internasional sangat positif



Kemampuan Kirishima ini mengundang perhatian netizen semenjak penayangan episode 4. Cek saja kotak kometar pos Crunchyroll serta kamu akan membaca banyak komentar menarik. 

Misalnya, Dominic Menichetti menjelaskan jika Kirishima bukan ciri-ciri favoritnya sampai episode ini tampil. Michael McAvoy memberikan pujian pada peluang buat hero lain, seperti Kirishima, untuk cemerlang. Samantha Roth memberikan pujian pada kualitas animasi episodenya yang sangat bagus. 

Bagaimana opini kamu masalah kemampuan Kirishima di anime My Hero Academia? 


Share To:

Post A Comment: