Tahukah kamu? Komik Kimetsu no Yaiba pada akhirnya sah akan diedarkan di Indonesia, lho! Darimanakah datangnya berita ini serta dimana rilisnya, ya? 

1.Resmi Diumumkan Elex!

Berita ini hadir dari account Twitter sah Editor komik Elex Media Komputindo - Level Comics, @comic_lxlc di hari ini, yang mengupload photo volume pertama serta ke-2 manga terkenal itu! 

"DEMON SLAYER" yang sampai kini banyak di-request pembaca setia komik elex pada akhirnya positif (pakai sekali) diedarkan #elexmedia di 2020 Tunggu, ya, kabar-kabar seterusnya," demikian catat account itu. 

2.Apa itu Kimetsu no Yaiba?

Komik Kimetsu No Yaiba Siap Terbit di Indonesia!

Kimetsu no Yaiba ialah manga karya Koyoharu Gotouge yang keluar mingguan di majalah Weekly Shonen Jump sejak dari tahun 2016. Telah jelas, konsentrasi kisahnya ialah sepak terjang Tanjiro Kamado dalam memberantas iblis serta membuat perlindungan adiknya, Nezuko Kamado di Jepang masa Taisho! 

Penyesuaian animenya yang terkenal dikerjakan oleh studio ufotable serta mulai tampil pada bulan April 2019, serta baik manga atau animenya masih bersambung sampai sekarang! 


3.Terbitnya belum ditentukan

Komik Kimetsu No Yaiba Siap Terbit di Indonesia!

Walau telah ada tahun jelas untuk terbitnya terjemahan Indonesia itu, yaitu tahun 2020, belumlah ada kejelasan tentang tanggal rilisnya sendiri. 

Tidak tutup peluang juga jika judul ini akan keluar diawalnya tahun, tetapi tentu saja beberapa fans serial ini disarankan untuk masih menunggu up-date paling baru dari penerbit Elex - Level! 

Nah, apa pendapatmu mengenai resminya komik Kimetsu no Yaiba versus bahasa Indonesia? Berikan opinimu lewat kotak kometar berikut ini! 



Share To:

Post A Comment: