Dikutip dari Anime News Network, Sony Music menginformasikan jika boy band FlowBack akan membawakan lagu ending paling baru bikin Boruto. Bagaimana kondisinya?

1.Lagu barunya berjudul "Fireworks" dan akan tayang 12 Januari

Mulai Januari, Boruto Memperoleh Lagu Ending Baru dari Grup FlowBack!

Dalam pengumuman ini, tersingkap jika episode pertama Boruto yang akan memakai lagu "Fireworks" akan tampil tanggal 12 Januari kelak. Jadi sampai tahun 2019 selesai, kita akan masih lihat lagu ending yang saat ini. 


2.Pertama kalinya boy band FlowBack bekerja sama dengan proyek anime


Mulai Januari, Boruto Memperoleh Lagu Ending Baru dari Grup FlowBack!

Ini akan jadi kali pertamanya boy band FlowBack bekerja bersama dengan project anime. Ya, tolong jangan imbangi group FlowBack ini dengan group Flow yang menyanyikan lagu seperti "Go!!!" serta "Sign" di Naruto dahulu. 

Jika kamu ingin mendapatkan deskripsi masalah seperti apa lagu FlowBack, kamu dapat cek video sah mereka berikut ini. 

3.Menggantikan lagu "Wish On" dari Longman


Mulai Januari, Boruto Memperoleh Lagu Ending Baru dari Grup FlowBack!

Sampai Januari, lagu ending Boruto masih "Wish On" dari Longman. Lagu memiliki nuansa ceria ini video klipnya menunjukkan permainan kartu style Jepang, dengan kartu-kartu yang bergambar beberapa tokoh Boruto. 

Yang unik dari klip ending "Wish On" ini sich tiga kartu yang dipertunjukkan paling akhir malah ialah kartu Inojin-Shikadai-Chocho. Walau sebenarnya lagu ini akan diputar sepanjang jalur Boruto bertemu Naruto kecil, serta trio itu tidak turut ke waktu dulu. 

Bagaimana menurut kamu masalah perubahan lagu Boruto ini? 


Share To:

Post A Comment: