Telah lama kita ketahui jika Shanks serta Buggy turut barisan Roger semenjak mereka remaja. Tetapi One Piece 964 memberikan surprise menarik: Shanks serta Buggy sebetulnya telah turut Gol D. Roger semenjak kecil!

1.Mereka muncul di One Piece 964

[One Piece] Shanks dan Buggy Sudah Ikut Gol D. Roger Sejak Kecil!

Banyak tokoh legendaris tampil di One Piece 964. Ada Oden, Whitebeard serta banyak krunya, Kozuki Toki, Gol D. Roger. Tetapi Shanks serta Buggy kecil juga ada. Buggy khususnya, terlihat jengkel sebab Whitebeard lebih disorot dari barisan Roger. 

Dari tampilan keduanya saja telah kelihatan mereka masih betul-betul bocah waktu itu. 


2.Berapa tahun Shanks dan Buggy waktu itu?

[One Piece] Shanks dan Buggy Sudah Ikut Gol D. Roger Sejak Kecil!


Umur Shanks serta Buggy di kilas balik ini belum disebutkan, tetapi kamu dapat mengalkulasi prediksinya. 

Tahukah kamu jika Buggy serta Shanks seumuran? Mereka saling 39 tahun. Tanda waktu paling akhir yang kelihatan (waktu Whitebeard terdampar) menyebutkan jika insiden waktu itu 30 tahun sebelum narasi. 

Jadi, terkecuali ada timeskip yang tidak disebut di antara Oden gabung Whitebeard dengan munculnya Buggy serta Shanks, semestinya ke-2 bocah ini masih seputar 9 tahun. Mereka beneran dapat dikatakan sebagai beberapa anak. Serta itu belum juga dapat disebutkan ABG. 

Buat ingin tahu bagaimana ceritanya Roger sampai dapat ajak dua anak ini. 

3.Uniknya? Roger seperti sudah mempercayakan topi jerami miliknya ke Shanks


[One Piece] Shanks dan Buggy Sudah Ikut Gol D. Roger Sejak Kecil!

Waktu dia berjumpa Rayleigh, Roger masih kenakan topi jerami. Tetapi kemudian dia belum pernah kenakan topi itu. Ia di antara memakai topi membajak laut ataukah tidak kenakan apa-apa di kepalanya. 

Topi jerami Roger khasnya telah dia beri pada Shanks kecil. Mengingat Shanks memberi topinya ke Luffy kecil , kelihatannya Roger telah merasakan ada yang spesial dari Shanks. 

Menarik lihat Shanks serta Buggy kecil. Jika mereka telah gabung barisan Roger semenjak kecil, saya kok berprasangka buruk mereka beneran sudah mengetahui apa sebetulnya harta Gol D. Roger. 

Bagaimana menurut kamu masalah Shanks serta Buggy telah turut Gol D. Roger semenjak kecil ini? 


Share To:

Post A Comment: