Pantas tidak sich anggota Shichibukai dibubarkan? Walaupun saat ini ada Shichibukai yang menjadi sekutu Luffy, sebetulnya barisan yang satu ini punyai banyak dosa serius. Mungkin tidaklah heran, mengingat mereka membajak laut.

Apa sich dosa anggota Shichibukai di One Piece? Ini daftarnya!

1.Crocodile: mencoba kudeta Alabasta

Patut Dibubarkan? Ini Dosa 6 Anggota Shichibukai di One Piece!

Pertama-tama kita mendapatkan deskripsi Shichibukai itu memiliki masalah ya dari Crocodile. Dipandang pahlawan oleh rakyat Alabasta, nyatanya Crocodile telah membuat gagasan periode panjang untuk ambil kendali negara itu. 

Gagasan Crocodile sebetulnya telah demikian rapi serta masak, sampai hanya satu langkah Luffy merusaknya dengan menggebuk pria ini sampai K.O. 

2.Doflamingo: mengkudeta dengan brutal Dressrosa, bos di dunia hitam

Patut Dibubarkan? Ini Dosa 6 Anggota Shichibukai di One Piece!

Jika masalah dosa anggota Shichibukai sich, Doflamingo terhitung yang mempunyai rekor banyak. Ia dahulu mengkudeta Dressrosa. Tidak itu saja, ia amankan tempatnya dengan mengubah beberapa penentangnya jadi boneka, serta terlewatkan oleh dunia! Agen pemerintah serta anggota Angkatan Laut juga jadikan boneka dengan kemampuan Sugar. 

Jadi Shichibukai, Doflamingo tidak dapat disentuh benar-benar. Serta Pemerintah Dunia juga diam-diam memakai layanan Doflamingo jadi penghubung untuk mendapatkan senjata. 

Untung selanjutnya Luffy menggebuk pria ini, akhiri penderitaan panjang Dressrosa. 


3.Gecko Moria: mencuri bayangan dari banyak orang, mencuri mayat


Patut Dibubarkan? Ini Dosa 6 Anggota Shichibukai di One Piece!

Barisan Moria terjebak dalam pencurian jasad Ryuma serta pedang Shusui dari Wano. Tidak itu saja, ia lalu mengambil bayangan dari banyak faksi di Florian Triangle. 

Mengingat pasukan Moria meliputi figur seperti Oars serta Kapten John, barisan Moria kelihatannya sempat mengambil banyak jasad dari beberapa daerah dunia. 

4.Marshall D. Teach: membobol Impel Down, menjelma menjadi Yonko

Patut Dibubarkan? Ini Dosa 6 Anggota Shichibukai di One Piece!

Teach cuma sesaat saja jadi Shichibukai. Tetapi waktu sesaat itu dia kerjakan untuk bertindak yang berefek besar: menjebol Impel Down serta keluarkan beberapa penjahat beresiko. 

Saat ini, Teach telah jadi Yonko gantikan Whitebeard. Sesaat Whitebeard dapat dihandalkan jadi figur baik hati, Blackbeard sangat terasa beresiko. 

5.Edward Weevil: mengincar barisan Whitebeard, laganya menyebabkan keruntuhan dari beberapa tempat yang ia datangi

Patut Dibubarkan? Ini Dosa 6 Anggota Shichibukai di One Piece!

Yang dicari Weevil ialah sisa-sisa barisan Whitebeard, barisan yang waktu kita dipandang di Marineford termasuk baik untuk ukuran membajak laut. Tidak itu saja, Weevil juga selama ini kelihatan beresiko waktu bertanding, karena sangat kuatnya. 

Waktu Weevil dikepung di One Piece 956, kamu dapat lihat di belakangnya ada desa yang hancur lebur, kelihatannya sebab ulahnya. 

Gilanya? Sebelum hak Shichibukai dicabut, nampaknya Weevil di dukung oleh Angkatan Laut! Waktu Angkatan Laut mengepungnya, Bakkin memberi komentar jika Angkatan Laut yang semestinya sekutu justru mengepung ia serta anaknya. 

6.Boa Hancock: semaunya membuat orang jadi batu, menendang hewan lucu 


Patut Dibubarkan? Ini Dosa 6 Anggota Shichibukai di One Piece!

Ini mungkin paling minor, sehubungan ia sekutu bernilai Luffy. Tetapi ingin sebelum atau setelah berjumpa Luffy, Hancock punyai hoby menendang hewan lucu yang apes ada di jalannya. 

Untuk dosanya yang lebih serius: Hancock terlihat tidak sangsi menyerang dengan sadis serta membuat Angkatan Laut yang menghalanginya jadi batu. 

Jika sebatas membuat perlindungan diri seperti yang dikerjakan Jinbe sich mungkin tidak apa-apa. Tetapi Hancock punyai tendensi membatukan orang yang sebatas membuat jengkel, seperti waktu dia bicara dengan Momonga. Anak buah Momonga, yang tidak lakukan apa-apa, semua sempat rasakan jadi batu. 

Terus ada pula peristiwa dimana dia membuat Marguerite serta dua temannya jadi batu. 

Bagaimana menurut kamu masalah dosa enam anggota Shichibukai ini? 


Share To:

Post A Comment: