Sesudah libur satu minggu, Boruto kembali. Bagaimana reaksi Sasuke dengar Jiraiya menyangka siapa dianya? Terus bagaimana Urashiki dapat ada ? Boruto episode 133 memberikan jawabannya.

1.Untuk sekarang, Jiraiya mengesampingkan identitas Sasuke

Pembahasan Boruto Episode 133: Pertarungan Lawan Urashiki Dimulai Lagi

Sesudah jadi tema panas minggu lalu, selanjutnya Jiraiya putuskan tidak untuk menggali lebih dalam jati diri Sasuke. Ia ketawa serta menjelaskan jika mustahil si Sasuke dewasa ialah Sasuke. 

Benarkah Jiraiya bercanda? Itu sich belum didapati. Tetapi Jiraiya nampaknya merasakan Urashiki ialah prioritas yang lebih penting sekarang. Sesuai dengan persetujuan, dia tidak menggali informasi selanjutnya tentang Sasuke dengan imbalan Sasuke memberikannya informasi masalah Urashiki. 

Sasuke sendiri memberikan informasi sedapatnya masalah Urashiki pada Jiraiya. Tetapi permasalahannya Urashiki masih sembunyikan kekuatannya. Jiraiya serta Sasuke serta mendapatkan surprise dari Urashiki diakhir Boruto episode 133 ini. 

2.Boruto baru mendengar soal motivasi Sasuke kabur dari desa

Pembahasan Boruto Episode 133: Pertarungan Lawan Urashiki Dimulai Lagi

Kelihatannya, Konoha memang sungguh menutupi riwayat gelap klan Uchiha serta Sasuke dari generasi mudanya. Masih ingat dahulu Guy tidak menyebutkan nama Madara waktu narasi ke hadapan beberapa anak Akademi? 

Dari Naruto, Boruto baru tahu jika Sasuke keluar dari desa untuk membalaskan dendam klan Uchiha. Boruto baru mengetahui jika Sasuke putuskan pergi dari desa serta pergi berguru ke Orochimaru. 

Saat ini, saya jadi berprasangka buruk jika Sarada juga tidak paham riwayat klannya sendiri. 


3.Urashiki memang pemicu chakra Sasuke memiliki masalah 


Pembahasan Boruto Episode 133: Pertarungan Lawan Urashiki Dimulai Lagi

Sasuke Uchiha semestinya ialah shinobi terkuat di dunia, cuma kalah dari Naruto. Tetapi semenjak jalur Sunagakure, dia berasa melemah. Chakra-nya cepat habis. Apa sebabnya? 

Boruto episode 133 memberikan jawabannya. Sasuke mengaku jika chakra-nya memanglah belum seutuhnya sembuh semenjak dicuri oleh Urashiki dahulu. 

Kelihatannya: karena sangat jumlahnya chakra Sasuke, pemulihan ini tidak dapat instant. Walau telah berlalu beberapa hari dari akhir jalur Sunagakure, sampai saat ini juga Sasuke belum dapat bertanding dengan kemampuan penuh. 

4.Boruto dan Naruto sudah mulai memahami apa yang harus mereka lakukan, tapi teknik mereka belum rampung


Pembahasan Boruto Episode 133: Pertarungan Lawan Urashiki Dimulai Lagi

Boruto mungkin lebih pandai, tetapi selanjutnya Naruto yang temukan langkah untuk tingkatkan proses latihan mereka. Dengan memfokuskan Chakra semasing ke satu sasaran, bola yang diberi Jiraiya tidaklah sampai terpental percuma . 

Tetapi sampai akhir Boruto episode 133, mereka belum menyelesaikan latihan bersama dengan ini. Kelihatannya, Boruto serta Naruto memang akan rasakan dari hasil latihan ini waktu tarung langsung menantang Urashiki. 

5.Ternyata ada nama Sasuke di surat Sarada!

Pembahasan Boruto Episode 133: Pertarungan Lawan Urashiki Dimulai Lagi

Waktu Sasuke kabur dari Sakura di episode 132, ia tidak menyengaja menjatuhkan surat Sarada. Sebab surat itu jatuh ke kubangan, sejumlah besar isi surat jadi kabur. 

Nama Kakashi hilang dari surat itu, membuat kondisi tidak jadi makin susah. Permasalahannya? Nama Sasuke, Boruto, serta Sarada masih berada di surat itu! 

Saya sempat tidak mengetahuinya, tetapi nyatanya Sarada memang tuliskan nama Sasuke. Di bagian ia mengemukakan keinginan Boruto supaya Sasuke pinjam buku Kakashi, Sarada menulis ayahnya jadi "Sasuke-san" ikuti langkah Boruto menyebut ayahnya. 

Sakura terlihat masih ingin tahu dengan isi surat ini waktu dia tinggalkan Boruto serta Naruto. Sakura serta seperti berkemauan untuk langsung menanyakan ke Sasuke! Saya jadi ingin tahu apa ini tanda-tanda Sakura akan terjebak menantang Urashiki. Bisa sebab ia cari Sasuke, ia berjumpa Sasuke, Jiraiya, Naruto, serta Boruto ditengah-tengah pertarungan. 

6.Cameo singkat Asuma Sarutobi


Pembahasan Boruto Episode 133: Pertarungan Lawan Urashiki Dimulai Lagi

Boruto episode 133 menunjukkan Asuma Sarutobi. Sang tutor team Ino-Shika-Cho ini dipalak untuk membayari barbekyu. Tidak cuma dia harus membayari tiga teamnya, ia harus juga membayari Naruto serta Boruto. 

Sayang utamanya figur Asuma kelihatannya tidak diakui Boruto. 

7.Urashiki kembali dengan trik baru


Pembahasan Boruto Episode 133: Pertarungan Lawan Urashiki Dimulai Lagi

Tiap Urashiki ada , ia umumnya semakin lebih susah ditemui dari mulanya. Dari awalannya dapat dilawan Chojuro serta Gaara, ia makin lama makin kuat. 

Surprise di Boruto episode 133 ialah Urashiki seperti dapat lihat ke hari esok. Ia meramalkan serangan Jiraiya serta dapat balas menyerang sang Petapa Genit. Jiraiya sich masih hidup pasti, tetapi ia terluka. 

Bagaimana langkah menangani trick dari Urashiki ini? Itu harus kita tunggu di episode seterusnya. 

Bagaimana opini kamu masalah Boruto episode 133 ini? Berikan di kotak kometar! 


Share To:

Post A Comment: