Kimetsu no Yaiba bab 184 menohok pembaca dengan surprise tentang nasib Tanjiro. Apa Tanjiro hidup atau mati? Spoiler Kimetsu no Yaiba 185 memberikan deskripsi bakal jadi apa nasib pemuda itu di bab akan datang.

1.Situasi Tanjiro menurut Kimetsu no Yaiba 185

Spoiler Kimetsu no Yaiba 185: Jadi Bagaimana Nasib Tanjiro?

Nezuko yang tertidur dengar ayahnya memanggilnya. Ayahnya menjelaskan Tanjiro dalam bahaya. 
Nezuko terjaga tiba-tiba, mengagetkan Urokodaki. 
Selanjutnya Shinjuro serta Uzui lihat Urokodaki memburu Nezuko. 
Shinjuro bertanya ke Kiriya apa yang perlu dikerjakan. 
Sebelum Kiriya memerintah Nezuko di stop, Kiriya dengar suara dari Kagaya Ubuyashiki yang menjelaskan biarkan Nezuko melakukan tindakan sesukanya. 
Saudari Kagaya tidak sabar, tetapi Kiriya menjelaskan jika ayahnya minta Nezuko dibiarkan melakukan tindakan sesukanya. 
Nezuko lari ke tempat kakaknya. Dia masih lihat prediksi ayahnya. 
Iguro, Kanroji, serta Giyuu telah menanggung derita cedera dari serangan Muzan. Tetapi selanjutnya Himejima serta Sanemi hadir. 
Sanemi menyerang dengan botol-botol berisi minyak untuk menolong membakar Muzan. 
Waktu Murata akan turut menyerang, Giyuu minta Murata membantu Tanjiro. Murata patuhi. 
Tanjiro kelihatannya tidak dapat mencium berbau . Lebih persisnya: Tanjiro kelihatannya ada di alam bawah sadarnya, serta karenanya dia tidak dapat mencium berbau. 

2.Bocoran halaman


Spoiler Kimetsu no Yaiba 185: Jadi Bagaimana Nasib Tanjiro?

Telah tersebar bocoran halaman mengenai bab ini. Halaman ini menunjukkan peristiwa Murata selamatkan Tanjiro, dan Tanjiro kelihatannya mengatakan jika ia tidak dapat mencium berbau . 

3.Setidaknya, ada kesempatan menolong Tanjiro


Spoiler Kimetsu no Yaiba 185: Jadi Bagaimana Nasib Tanjiro?

Sedikitnya, dengan beberapa Pilar sisa meredam Muzan, Tanjiro dapat dibawa sesaat. Ini memberikan peluang buat figur seperti Yushiro, Kanao, Nezuko, dan sebagainya untuk coba selamatkan Tanjiro. 

Saya khususnya ingin tahu dengan Nezuko yang malah lari ke tempat pertarungan. Jika saja Tanjiro masih sadar, serta Nezuko masih jadi iblis, saya dapat mengerti mengapa ia dikirim ke tempat pertarungan. Ingat, pedang Tanjiro bisa saja merah seperti pedang Yoriichi bila terserang darah Nezuko! 

Bisa saja, Nezuko memang dibutuhkan untuk tehnik terakhir Hinokami Kagura. Tetapi waktu Tanjiro tidak dapat bertanding, Nezuko malah dapat membahayakan diri jika dia telah dicari Muzan. 

Share To:

Post A Comment: