Awalnya, Muzan Kibutsuji ada di atas angin. Obat Tamayo tidak berhasil membuat ia jadi manusia, serta ia telah melahap penghilang iblis lemah untuk menguatkan diri. Diluar itu, ada Nakime yang dapat meredam beberapa Hashira supaya tidak dekati Muzan.

Tetapi di bab 182, Yushiro malah mengatur Nakime, hingga Kanroji serta Iguro dapat menolong. Diakhir bab 183, Muzan justru diminta keluar dari Dimensional Infinity Fortress.

1.Di bab 183, Muzan keluar dari Dimensional Infinity Fortress


[Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Mulai Memburu Nezuko?

Di Kimetsu no Yaiba 183, Yushiro menolong dengan merekayasa Dimensional Infinity Fortress memakai kemampuan Nakime. Ini membuat Muzan demikian jengkel, sampai Muzan putuskan membunuh Nakime. 

Sebelum Nakime betul-betul mati, Yushiro masih dapat mengatur wanita iblis itu. Ruang Muzan didorong sampai keluar dari tanah. 

Dari mulai akhir bab 183, Muzan, Tanjiro, serta Kanroji juga nampaknya telah keluar dari Dimensional Infinity Fortress. 


2.Sudah tidak lagi terlindung bentengnya, Muzan pasti merasa terdesak


[Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Mulai Memburu Nezuko?

Jika dia tidak terlindung oleh Dimensional Infinity Fortress, Muzan terancam oleh hanya satu faktor yang dapat membunuhnya: matahari. Telah lama waktu berlalu dari peristiwa pertempuran diawali. Bisa saja, sebetulnya tidak lama fajar akan tiba. 

Telah demikian, Muzan juga harus hadapi Iguro, Kanroji, Giyuu, serta Tanjiro. Dengan rusaknya Dimensional Infinity Fortress, Himejima, Sanemi, Zenitsu, Inosuke, serta Kanao juga bisa saja akan selekasnya mengejar. 

Beberapa penghilang iblis kuat ini punya potensi akan lakukan strategi awal mereka: serang Muzan sampai matahari keluar. 

3.Tidak ada jalan kabur dengan Dimensional Infinity Fortress lagi bagi Muzan


[Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Mulai Memburu Nezuko?

Yang dapat membuat Muzan nekat ialah: dianya tidak punyai jalan kabur mudah. Awalannya sich, jika kondisi tidak memberikan keuntungan, Muzan bisa dibukakan pintu ke Dimensional Infinity Fortress serta pergi. 

Sebab Muzan telah membunuh Nakime, jalan kabur ini tidak terbuka untuk Muzan. 

4.Nezuko bisa menjadi solusi Muzan terhadap matahari

[Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Mulai Memburu Nezuko?

Nezuko ialah hanya satu iblis yang kebal pada matahari. Bila Muzan memangsa Nezuko, serta dia mendapatkan kemampuan Nezuko, karena itu dia akan betul-betul jadi makhluk abadi. 

Jika Tanjiro serta lainnya sukses menekan Muzan, saya pikir pastinya Muzan mulai mengincar Nezuko. Ini toh telah jadi salah satunya misinya. 

Diluar itu memang, waktu Muzan keluar dari Dimensional Infinity Fortress dia juga dapat mengincar Nezuko. Permasalahannya cuma apa Nezuko masih dapat disembunyikan saja. 

Jika benar Muzan dapat temukan tempat Nezuko, figur seperti Urokodaki (yang mengamati Nezuko) bisa saja akan sangat terpaksa bertanding . 

Bagaimana menurutmu masalah peluang Muzan mulai mengincar Nezuko ini? 


Share To:

Post A Comment: