Ada teori yang mengatakan jika Dabi anak Endeavor! Bagaimana dapat? Baca spekulasinya

1.Touya Todoroki, anak Endeavor yang tak banyak diceritakan?

[Teori My Hero Academia] Mungkinkah Dabi Anak Endeavor?

My Hero Academia 249 menunjukkan Endeavor yang mengatakan masalah salah satunya anaknya, Todoroki Touya. Bagian keluarga Todoroki yang satu ini beberapa kali sudah disebut namanya tetapi baru kesempatan ini dipertunjukkan mukanya! 

Endeavor kelihatan sedang berdoa dalam suatu altar. Apa ini bermakna Touya telah mati? 

Tetapi bagaimana bila Touya sebetulnya masih hidup serta jadi villain? Bagaimana bila Touya sebetulnya ialah Dabi yang mengubah identitasnya sebab membenci nama Todoroki? 

2.Quirk Touya lebih kuat dari Endeavor?

[Teori My Hero Academia] Mungkinkah Dabi Anak Endeavor?
Di komik sempat disebut jika Quirk api punya Touya lebih kuat dari Endeavor, namun tubuhnya lemah seperti Ibu mereka hingga Touya tidak dapat memakai Quirk kepunyaannya dengan optimal. 

Mungkin beberapa kalian sudah mengetahui, api warna biru disebutkan lebih panas dibanding api biasa. Endeavor di anime serta sempat meningkatkan suhu apinya sampai berwarna biru! 

Coba terka, siapa ciri-ciri lain di My Hero Academia yang memakai api biru? 

3.Nama asli Dabi masih misterius?

[Teori My Hero Academia] Mungkinkah Dabi Anak Endeavor?


Pertama kalinya masuk dengan League of Villains, Dabi tidak mengatakan nama aslinya. Ia cuma mengatakan jika sekarang ia menamai dianya "Dabi", menerangkan jika Dabi bukan namanya. 

Demikian juga waktu tempat mereka terserang di Hideout Raid arc, persisnya di bab 88 saat nama anggota League of Villains disebutkan satu per satu, cuma nama Dabi yang tidak disebut oleh Gran Torino. 

Jadi apa mungkin nama asli Dabi disembunyikan sebab sebetulnya Dabi anak Endeavor, Touya Todoroki?


4.Dabi terlihat seperti mengenal Shoto dan Endeavor?

[Teori My Hero Academia] Mungkinkah Dabi Anak Endeavor?


Setiap saat Dabi berjumpa dengan Shoto serta Enji alias Endeavor, entahlah bagaimana ada kesan-kesan jika Dabi seperti kenal mereka. Serta, Dabi sempat menyebut Shoto serta Endeavor dengan nama komplet! 

Apa Dabi ada dendam tersendiri pada Endeavor? Jika Dabi anak Endeavor yang terbuang, bukan hal yang aneh bila Dabi selanjutnya dendam pada Endeavor serta mengenalnya dengan pribadi. 

5.Warna mata mereka sama: biru

[Teori My Hero Academia] Mungkinkah Dabi Anak Endeavor?

Bila dilihat, warna mata Endeavor serta Dabi saling biru. Mata sebelah Shoto Todoroki berwarna biru, seperti ayahnya. 

Walau rasa-rasanya itu saja yang membuat mereka seperti, tetapi warna mata di dunia My Hero Academia nampaknya lebih variasi dibanding di dunia riil. Jadi jika ada dua ciri-ciri berwarna mata sama, apa kebetulan? 

6.Dabi membenci komunitas Hero?


[Teori My Hero Academia] Mungkinkah Dabi Anak Endeavor?

Dabi nampaknya masuk dengan League of Villains sebab di inspirasi oleh Stain si Pembunuh Hero. Berarti kemungkinan besar Dabi tidak suka pada komune Hero sekarang, seperti Stain. 

Apa ini bermakna Dabi merasakan jika tidak semua Hero melakukan tindakan atas fundamen keadilan? Bila Dabi anak Endeavor yang mempunyai dendam kepadanya, bukan hal yang aneh bila Dabi merasakan semacam ini. 

Share To:

Post A Comment: