Salah satunya misteri One Piece ialah: mengapa Kaido kekal? Nampaknya ia betul-betul tidak dapat dibunuh! Ia serta tidak dapat dilakukan dengan beberapa langkah. Jatuh dari langit juga tidak membunuhnya.

Ada lima peluang mengapa Kaido kekal. Ini penjelasannya!

1.Seperti Big Mom, dia terlahir sangat kuat

[Teori One Piece] 5 Kemungkinan Alasan Kaido Abadi!

Kita awalnya telah lihat cerita waktu dulu Big Mom. Big Mom ini kuat semenjak kecil, serta dapat membunuh raksasa Elbaf waktu mengamuk. 

Ada peluang Kaido memang sama dengan Big Mom, figur yang terlahir begitu kuat dengan badan yang susah dilukai. Sampai kini juga ia kekal bukan karena beberapa macam, tetapi hanya sebab serangan memang tidak dapat tembus fisiknya. 

2.Efek jurus pamungkas Ope Ope no Mi?


[Teori One Piece] 5 Kemungkinan Alasan Kaido Abadi!

Katanya, jurus pamungkas Ope Ope no Mi bisa membuat seseorang abadi. Sebagai bayaran, si pengguna Ope Ope no Mi akan mati. 

Katanya sih Kaido punya utang terhadap Big Mom. Gimana kalau utang itu adalah: Big Mom dulu pernah menyelamatkan nyawa Kaido, dengan mengorbankan seorang pengguna Ope Ope no Mi untuk menolong mantan rekannya itu? 


3.Efek dari kekuatan naga?


[Teori One Piece] 5 Kemungkinan Alasan Kaido Abadi!

Dalam mitologi, naga populer jadi makhluk yang kekal. Sisik mereka sangat kuat. 

Serta ada masalah seperti cerita Sigurd atau Siegfried, yang dapat membuat tubuhnya jadi kebal sesudah mandi darah naga. 

Kaido dapat menjadi naga. Bisa saja, keabadian ini juga ialah sisi dari kekuatannya jadi naga. 

4.Jiwa Kaido diutak-atik oleh Big Mom?

[Teori One Piece] 5 Kemungkinan Alasan Kaido Abadi!

Kaido punyai utang pada Big Mom. Apa utang itu ialah operasi dengan Ope Ope no Mi? Memberi Kaido Buah Iblis yang mengubahnya jadi manusia naga? Atau mungkin Big Mom menguatkan Kaido dengan mengutak-atik jiwanya? 

Menarik jika nyatanya Kaido tidak dapat mati sebab jiwanya dibagi-bagi Big Mom serta diletakkan di object tersendiri, seperti Voldermort serta Horcrux-Horcruxnya di Harry Potter. 

5.Penguasaan Haki?


[Teori One Piece] 5 Kemungkinan Alasan Kaido Abadi!


Tetapi, mungkin keabadian Kaido ini lebih seperti masalah Big Mom. Badan Big Mom keras kelihatannya sebab perebutan Haki tanpa ada diakui, dapat dibuktikan waktu Big Mom dapat terluka waktu emosinya terganggu. 

Mungkin Kaido juga tidak dapat dibunuh sebab perebutan Haki-nya demikian mengagumkan, tubuhnya seperti dilindungi armor tidak kelihatan serta tiap pukulannya dilapis Busoshoku Haki tingkat tinggi. Karenanya Luffy dapat dia taklukkan pada sebuah serangan saja. 


Share To:

Post A Comment: