Flashback Kozuki Oden di One Piece diawali dari akhir bab 959. Saat ini, kita telah ada di bab 963. Jika mengalkulasi bab 959 , kita telah lima bab di jalur ini serta belumlah ada pertanda cerita flashback Kozuki Oden akan selesai.

Akan sebegitu panjang cerita flashback Kozuki Oden? Ini teori saya!

1.Kalau ingin disajikan utuh, berpotensi bakal setidaknya 11 bab dan selesai minimal di 969

[Teori One Piece] Bakal Berapa Panjang Kisah Flashback Kozuki Oden?

11 bab itu telah minimum? Kok panjang sekali? Berdasar cerita Oden yang telah tersaji, serta skema Oda dalam menceritakan, saya dapat memikirkan pembagian cerita Oden kurang lebih akan semacam ini. 

964: Oden diterima jadi anggota Whitebeard serta tinggalkan Wano. 

965: Cerita Oden di kapal Whitebeard. Mungkin akan selesai dengan pertemuan Roger. 

966: Kemungkinan akan tunjukkan fakta Oden tinggalkan Whitebeard serta ia mulai gabung dengan Roger. 

967: Penjelajahan Oden dengan Roger. Bisa saja akan menunjukkan Oden temukan suatu hal yang penting di Laugh Tale, serta memengaruhi hasratnya buka Wano. 

968: Oden pulang ke Wano serta merasakan negerinya telah beralih. 

969: Oden mungkin coba mengubah Wano, tetapi dikhianati serta mati. 

Jika Oda ingin menyediakan cerita Oden dengan penuh, 11 bab ini saya pikir telah minimum. Masih dapat ada bab spesial yang bercerita pertemuan Oden dengan Toki, atau konfrontasi Oden dengan Kaido. 

Serta cerita Oden di Wano sampai ia mati saja dapat tambahan dua-tiga bab. 

2.Bisa berakhir 8-9 bab, kalau petualangan Oden di laut tidak diceritakan


[Teori One Piece] Bakal Berapa Panjang Kisah Flashback Kozuki Oden?


Tetapi ada peluang lain: bagaimana jika cerita penjelajahan Oden tidak diberikan seutuhnya? Kilas balik ini toh sebetulnya berdasar ingatan beberapa Akazaya Nine. 

Saya menyangka ada peluang Oda akan memangkas sisi Oden bertualang. Mungkin akan dipertunjukkan Oden tinggalkan Wano. Saya pikir tidak semua Akazaya Nine akan turut dengannya. 

Selanjutnya flashback langsung bersambung ke Oden kembali pada Wano serta coba buka negerinya, tetapi berbuntut mati oleh Orochi. 

Tetapi itu juga ceritanya dapat lanjut sampai 9-10 bab keseluruhan jika Oda ingin menyoroti detil bagaimana perjuangan Oden sampai ia dibunuh Kaido. 

3.Sebelum ini, sebenarnya Oda maksimal menyajikan flashback 8 bab


[Teori One Piece] Bakal Berapa Panjang Kisah Flashback Kozuki Oden?

Sesudah saya hitung-hitung, sebelum ini cerita flashback One Piece terbanyak ialah delapan bab. Ini rekor yang seri digenggam kilas balik Nico Robin serta kilas balik Luffy di Gray Terminal. 

Sesudah Dressrosa, sempat ada waktu dimana Oda tidak begitu lama dalam bercerita flashback. Lihat saja kilas balik Big Mom yang termasuk singkat itu. 

4.Tapi kali ini, terlalu banyak cerita Oden yang bisa disajikan


[Teori One Piece] Bakal Berapa Panjang Kisah Flashback Kozuki Oden?

Nah, tetapi ini permasalahannya. Banyak narasi Oden yang dapat diberikan, serta selama ini Oda memperlihatkannya dengan serunut mungkin. Bagaimana ia sampai ke luar Wano? Di luar Wano, bagaimana ia sampai geser dari Whitebeard ke Roger? Bagaimana ia sampai ke Laugh Tale? Mengapa ia putuskan buka Wano? 

Lalu kapan persisnya ia melukai Kaido? Kapan ia temukan Kozuki Toki serta menikahinya? Kebanyakan misteri di cerita Oden, sampai jika Oda ingin bercerita semua, kemungkinan jumlahnya bab Oden tentu melebihi kilas balik lain! 

Bagaimana menurut kamu masalah analisa berapakah panjang cerita flashback Kozuki Oden ini? Akankah Oda memaksa ceritanya usai delapan bab? Atau mungkin flashback Oden akan jadi yang terpanjang di seri One Piece? 



Share To:

Post A Comment: