Nekomamushi sampai sekarang belum datang di Wano, apa sebab ia sedang pergi jemput Denjiro serta Izo? Baca spekulasinya di bawah ini!


1.Marco tahu lokasi Izo?

[Teori One Piece] Nekomamushi Sedang Menjemput Denjiro dan Izo?

Akhir kali Nekomamushi kelihatan, ia sedang ada di desa kelahiran Shirohige serta menjumpai Marco. Marco sempat bertanya apa Nekomamushi akan pergi ke Wano. 

Di One Piece 962 dipertunjukkan jika Izo nyatanya ialah anggota Akazaya Nine sekaligus juga kakak dari Kikunojo. Jadi sama-sama komandan divisi Whitebeard, bukan hal yang aneh jika Marco tahu masalah waktu dulu Izo serta Oden. 

Jadi mungkin tujuan pertanyaan Marco waktu itu ada hubungannya dengan tempat Izo sekarang serta fakta Nekomamushi telat ialah ia sedang jemput Izo serta Denjiro. 

Tetapi mengapa Denjiro ? 


2.Identitas Denjiro dicurigai adalah guru Zoro?

[Teori One Piece] Nekomamushi Sedang Menjemput Denjiro dan Izo?

Penulis sempat berteori bila jati diri Denjiro adalah guru Zoro. Kalian bisa membaca teori tentang ini di artikel berikut: [Teori One Piece] Mungkinkah Guru Zoro Berkaitan dengan Denjiro? 

Mengingat Denjiro salah satunya anggota Akazaya Nine yang menunggu 20 tahun, bukan mustahil dia sedang berkelana ke tempat lain dan saat ini sedang mengarah Wano karena waktu 20 tahun sudah berlalu. 

Denjiro disangka jadi guru Zoro tidak cuma karena mukanya seperti, dan usianya pas! Pedang yang disandangnya seperti dengan Wado Ichimonji. 

Jadi mengingat ada kesempatan Denjiro sedang di East Blue, untuk jemput Izo dan Denjiro perlu waktu yang lama, kan? 

3.Saat ini Nekomamushi di perjalanan?


[Teori One Piece] Nekomamushi Sedang Menjemput Denjiro dan Izo?

Mungkin Izo yang usianya tidak jauh dengan Denjiro tahu masalah kepergian Denjiro ke East Blue serta Izo baru saja ini memberi tahu Nekomamushi, hingga mereka sekarang sedang diperjalanan untuk menjumpai Denjiro. 

Bisa saja oleh karena itu perjalanan Nekomamushi makin lama, mengingat ia harus pergi jemput Izo serta Denjiro. 

Dalam kata lain, bukan tidak mungkin kita sesaat akan lihat Nekomamushi hadir ke Wano sesudah pergi jemput Izo serta Denjiro, bahkan bisa saja dengan armada Membajak Laut Shirohige lainnya! 

Bagaimana menurut kalian? Jika ini, perang di Wano akan makin hebat, kan? Beri respon kalian di kotak kometar, ya! 


Share To:

Post A Comment: