Sannin ialah julukan buat tiga murid Hiruzen yang diberi oleh Hanzo yakni Jiraiya, Orochimaru, serta Tsunade.

Mereka pernah bertanding tetapi tidak dalam keadaan penuh, itu juga ada yang terkena nerf seperti Tsunade yang tidak serius bertanding atau Orochimaru yang tangannya lumpuh.

3.Orochimaru


Tiga Ninja Berbahaya, Ini Peringkat Sannin Terkuat di Naruto!
Benar, menurut saya Orochimaru berada di rangking ke-3. 

Bukanlah ia kekal? Jika iya ia kekal, mengapa ia terus menerus cari langkah supaya jadi kekal dengan cari badan baru? Pada intinya badan asli Orochimaru tidak sekuat itu. 

Orochimaru lebih memercayakan trick dalam bertanding dibanding kemampuan murni (berlainan dengan Tsunade). 

Di serialnya, Orochimaru seringkali dipertunjukkan kalah, walau ya tidak kalah keseluruhan. Saat menantang Itachi ia dapat ditaklukkan, saat menantang Hiruzen , serta saat menantang Sasuke ia kalah (walau Orochimaru tidak dalam keadaan penuh). 

Trick paling sulit dari Orochimaru ialah Edo Tensei. Ingin dikata apa pun Edo Tensei ya salah satunya tehnik paling beresiko yang dipunyai Orochimaru. 

Edo Tensei juga bergantung siapa yang dipanggil oleh Orochimaru. Jika Hokage awalnya sich akan susah. 

Permasalahannya, Hashirama sendiri dapat terlepas dari jerat kendali pemakai Edo Tensei, bisa-bisa Orochimaru yang dibunuh tekniknya sendiri. 


2.Tsunade

Tiga Ninja Berbahaya, Ini Peringkat Sannin Terkuat di Naruto!


Tsunade berada di rangking ke-2 sebab ia ialah ninja medis. Ia sendiri punyai prinsip jadi ninja medis yakni memprioritaskan pengobatan dibanding bertanding. 

Walau demikian dalam permasalahan chakra, pertahanan, serta serangan murni sich Tsunade juaranya dari tiga Sannin. 

Untuk pertempuran periode panjang Tsunade benar-benar dapat dihandalkan sebab jumlahnya chakra yang besar di tubuhnya. 

Dengan Byakugou ia dapat mengobati dirinya terkecuali cedera yang benar-benar fatal seperti waktu ia dibelah dua oleh Madara. 

1.Jiraiya


Tiga Ninja Berbahaya, Ini Peringkat Sannin Terkuat di Naruto!

Bila serius, Jiraiya ialah yang terkuat dari mereka bertiga. Tidak yakin? 

Jiraiya seperti kombinasi Tsunade serta Orochimaru dimana ia bukan sekedar memakai trick seperti Orochimaru tetapi punyai kemampuan fisik serta chakra yang kuat sedikit dibawah Tsunade. 

Ia type petarung yang memakai strategi saat bertanding serta tidak asal-asalan menantang saja. 

Jiraiya punyai Senjutsu serta Genjutsu katak yang serta Pain si pemakai Rinnegan saja dapat terjerat di dalamnya. 

Itachi sendiri menghindarkan pertempuran dengan Jiraiya sebab tahu sebegitu kuatnya si Petapa Genit, sedang Itachi dapat menaklukkan Orochimaru serta Orochimaru mengaku jika Itachi lebih kuat dari dianya. 

Tsunade memang pernah hampir membunuh Jiraiya, tetapi waktu itu keadaannya bukan dalam pertempuran tetapi Jiraiya yang sedang melihat Tsunade. 

Pain sendiri pernah mengaku kalau pertempuran tidak berlangsung di Amegakure serta kalau Jiraiya konsentrasi bertanding bukanlah konsentrasi menganalisis info siapa Pain serta bagaimanakah cara menaklukkannya, karena itu Pain meyakini akan kalah dari Jiraiya. 

Nah jika menurutmu siapa yang terkuat? 



Share To:

Post A Comment: